Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 05 Mar 2017 22:15 WIB

Beri Apresiasi, BRI Life Terbangkan Sales ke Jepang

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Dok. BRI Life Foto: Dok. BRI Life
Jakarta - PT Asuransi BRI Life hari ini menyelenggarakan acara Bancassurance Award Night 2017. Acara tersebut sebagai pemberian penghargaan bagi karyawannya yang berprestasi.

Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi mengatakan, kinerja Asuransi BRI Life yang semakin membaik di 2016 didukung oleh kinerja jalur distribusi in branch sales bancassurance. Sehingga perusahaan tergerak untuk memberikan apresiasi.

"Kami ingin me-recognize teman BRI Life yang berhasil. Ini bentuk apresiasi," tuturnya di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Ada tiga kategori penghargaan yang diberikan pada acara kali ini. Antara lain kategori best premi, best polis dan fee based income. Untuk kategogri best premi dan best polis bukan hanya diberikan untuk tenaga pemasaran Asuransi BRI Life, tapi juga tenaga pemasar berprestasi bancassurance dari karyawan BRI mulai dari level wilayah, cabang hingga pekerja.

Acara ini juga dihadiri sekitar 250 orang tenaga pemasar berprestasi. Adapun bentuk penghargaan yang diberikan dengan menyediakan paket wisata ke Jepang.

"Tentu ini akan menjadi penyemangat bagi semua tenaga pemasar lainnya agar meningkatkan kinerjanya," pungkasnya.

Tercatat saat ini jumlah tenaga pemasar di bancassurance Asuransi BRI Life mencarap 596 orang. Mereka tersebar di lebih dari 475 unit kerja Bank BRI di seluruh Indonesia. (mkj/mkj)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed