Follow detikFinance
Sabtu 11 Mar 2017, 11:50 WIB

Ini Pentingnya Asuransi Buat Para Traveler

Hendra Kusuma - detikFinance
Ini Pentingnya Asuransi Buat Para Traveler Foto: Fadhly Fauzi Rachman/detikFinance
Jakarta - Para traveler harus tahu pentingnya peranan asuransi. Sebab, tidak ada yang tahu kalau pada saat menikmati perjalanan ke suatu lokasi wisata terjadi risiko-risiko yang mengancam. Seperti kesehatan maupun kematian.

Pada acara Garuda Airlines Travel Fair (GATF) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, terdapat stand BNI Life yang menawarkan banyak program asuransi yang bisa dimanfaatkan oleh para traveler yang belum punya asuransi.

"Kita di sini menyediakan banyak produk, mulai dari yang cover kesehatan, hingga kematian pada saat travel," kata salah satu pegawai BNI Life Rika Nurbani saat ditemui detikFinance, Jakarta, Sabtu (11/3/2017).

Rika menyebutkan, produk asuransi yang ditawarkan banyak memberikan manfaat, baik untuk kesehatan maupun kematian. Seperti pada produk Termpro yang khusus kematian, menurut Rika cocok dimanfaatkan bagi para traveler ekstrim atau jalan-jalan ke lokasi-lokasi yang tidak biasanya.

Premi yang ditawarkan pun mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 2 juta per bulan dengan dana pertanggungan yang bisa diterima mulai dari Rp 100 juta sampai Rp 5 miliar.

Tidak hanya itu, produk-produk asuransi lainnya juga masih banyak yang ditawarkan BNI Life pada saat acara GATF 2017 ini.

Seperti pada saat ini, terdapat produk BLie Plan Multipro yang preminya mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 2,5 juta per bulannya. Bahkan, jika para masyarakat yang mendaftar pada hari ini dan esok hari akan mendapatkan hadiah langsung seperti voucher belanja Rp 200 ribu, toaster, blender, ipod shuffle, handphone Oppo Neo 9, Samsung LED TV 40.

"Bagi yang sering jalan-jalan kan naik pesawat pun ada risiko kecelakaan, kita BNI life itu ada proteksi semuanya jenis kecelakaan, baik kerja maupun transportasi. Kita juga inginkan sesuai nasabah, baik santunan kematian," tambahnya.

Penasaran? Silahkan kunjungi acara Garuda Airlines Travel Fair (GATF) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, dan langsung kunjungi booth BNI Life yang berada di assembly hall atau balai pertemuan. (ang/ang)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed