Follow detikFinance
Rabu 17 May 2017, 19:02 WIB

Kinerja Jasaraharja Putera Kuartal I Tumbuh Positif

Niken Widya Yunita - detikFinance
Kinerja Jasaraharja Putera Kuartal I Tumbuh Positif Foto: Dok. Jasaraharja Putera
Jakarta - Kinerja PT Jasaraharja Putera pada triwulan pertama 2017 secara umum berada pada on the track atau tumbuh positif. Hal ini ditandai dengan pertumbuhan premi bruto yang cukup signifikan yakni 21,84% dari realisasi periode yang sama tahun 2016.

Dalam keterangan tertulis dari Jasaraharja, Rabu (17/5/2017), hal ini membuktikan semakin dekatnya realisasi pencapaian target pendapatan dengan target minimalnya. Selain itu terwujudnya pertumbuhan peningkatan total pendapatan yang lebih besar dari pertumbuhan peningkatan biaya, yang mengindikasikan terkendalinya sektor biaya yang baik, termasuk terkendalinya ratio-ratio pengeluaran.

Sebagai bagian dari upaya untuk semakin memperkokoh bisnis perasuransian dan soliditas tim pada 5 April 2017 terdapat perubahan susunan Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PT Jasaraharja Putera yang terdiri dari Komisaris Utama Budi Rahardjo S, Komisaris Independen Mirza Mochtar, Komisaris Yulianida.

Dewan Direksi terdiri dari Direktur Utama Suntoro, Direktur Pemasaran Rahmat Slamet, Direktur Teknik Taufiq Arifin dan Direktur Keuangan, Umum SDM Zulmahdiar.

Jasaraharja Putera berterima kasih atas kepercayaan dari masyarakat Indonesia dan akan terus berkomitmen untuk tumbuh dan berkembang seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap jasa asuransi. Sebagai anak usaha dari PT Jasa Raharja (Persero), Jasaraharja Putera berharap kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini dengan seluruh mitra kerja dapat terus terjalin dan terus meningkat ke depannya.

Jasaraharja Putera selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh steakholders. Salah satunya yaitu dengan menghadirkan outlet pelayanan di seluruh wilayah Indonesia dan menyediakan produk asuransi yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia berupa asuransi umum, asuransi kredit, surety bond & kontra Bank Garansi dan produk asuransi syariah.

Berkembang atas dasar kepuasan dan kepercayaan dari nasabah serta mitra kerja, pada 24 Maret 2017 PT Jasaraharja Putera dapat mempertahankan peringkat perusahaan dengan rating id A+ (single A+ yakni stable outlook) dari Pefindo.

(nwy/hns)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed