Follow detikFinance
Kamis 12 Oct 2017, 18:07 WIB

Sahamnya Didepak BEI, Inovisi Ungkap Alamat Kantor Baru

Danang Sugianto - detikFinance
Sahamnya Didepak BEI, Inovisi Ungkap Alamat Kantor Baru Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Manajemen PT Inovisi Infracom Tbk (INVS) masih melakukan upaya agar sahamnya tidak didepak dari papan perdagangan pasar modal. Kali ini perseroan berupaya dengan mengungkapkan alamat perusahaan sebagai tanda perseroan masih beroperasi.

Melansir keterbukaan informasi yang diterbitkan INVS, Kamis (12/10/2017), alamat perusahaan terbaru saat ini di Jalan Flamboyan No. 3, RT 009, RW 001, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan dan kode pos 12760.

"Sehubungan dengan kebutuhan perseroan akan ruangan yang lebih besar, maka bersama ini perkenankanlah kami hendak menginformasikan rencana perpindahan kantor perseroan yang berlaku efektif per 16 Oktober 2017," kata Direktur INVS Pantur Silaban.

Namun masih ada beberapa persyaratan yang belum dipenuhi manajemen INVS agar tidak di-delisting. Seperti laporan keuangan yang belum disampaikan sejak untuk tahun 2015, 2016 dan separuh tahun ini.

Kendati begitu BEI menegaskan bahwa keputusan force delisting tidak bisa diubah. Jika tetap ingin mencatatkan sahamnya di pasar modal, BEI mempersilahkan manajemen melakukan pencatatan kembali alias relisting minimal 6 bulan setelah dihapus

BEI sendiri memberikan tindakan waktu perdagangan di pasar negosiasi selama 20 hari terhitung sejak 25 September 2017 hingga 20 Oktober 2017. Setelah itu akan efektif delisting pada 23 Oktober 2017. (ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed