Follow detikFinance
Rabu, 13 Des 2017 12:58 WIB

Grab dan Yusuf Mansur Duet Kembangkan Uang Elektronik

Maikel Jefriando - detikFinance
Foto: Tripa Ramadhan Foto: Tripa Ramadhan
Jakarta - Grab Indonesia dan Ustaz Yusuf Mansur sepakat untuk memulai kerja sama dalam hal pembayaran non tunai. Grab melalui produknya, yaitu GrabPay dan Yusuf Mansur dengan produk PayTren.

Yusuf menjelaskan, kerja sama tersebut bisa membantu kedua produk dalam pengembangan pasar di dalam negeri.

"Kerja sama pasar dulu. Penguatan dan peningkatan pasar untuk memajukan dan mengembangkan ekonomi Indonesia," ungkap Yusuf kepada detikFinance, (13/12/2017).

Yusuf menjelaskan, kedua produk tetap dengan kekuatan merek masing-masing. Kerja sama lebih ditujukan pada sisi fitur hingga teknologi.

"Penguatan dan penambahan pasar, fitur, teknologi," jelasnya.

Dengan kerja sama ini diharapkan bisa memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk menikmati manfaat ekonomi digital.

"Kuenya kan emang gede banget. InsyaaAllah manfaat buat bukan saja konsumen, tapi semua penggiat usaha dan ekonomi. Pasarnya triliunan. Karenanya, harus dikembalikan kepada masyarakat di Tanah Air lagi," terang Yusuf.

Yusuf mengharapkan, kerja sama ini bisa meningkatkan volume transaksi dengan signifikan. "Mudah-mudahan bisa meningkatkan volume transaksi secara dramatis dan sustain," tutupnya. (mkj/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed