Follow detikFinance
Kamis 14 Dec 2017, 11:27 WIB

Bank Mega Luncurkan Credit Card Mobile, Ini Keunggulannya

Selfie Miftahul Jannah - detikFinance
Bank Mega Luncurkan Credit Card Mobile, Ini Keunggulannya Foto: Selfie Miftahul
Jakarta - Untuk memudahkan pengguna credit card mengatur pengeluaran belanja. Bank Mega me-launching aplikasi Mega Credit Card Mobile.

Direktur Utama Bank Mega Kostman Thayib menjelaskan, aplikasi ini nantinya akan memudahkan pengguna kartu kredit untuk mengakses informasi melalui mobile phone mengenai segala informasi termasuk riwayat transaksi kartu kredit dengan mudah.

"Saat ini Bank Mega memiliki sekitar 1,6 juta pemegang kartu kredit, harapannya 20% dari pengguna (kartu kredit) yang menggunakan android akan mengunduh aplikasi ini, sehingga nantinya pemilik nanti akan mudah untuk mengakses segala informasi," ujar dia, dalam di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Aplikasi Mobile Credit Card menyediakan berbagai fitur yang menarik, seperti, informasi kartu kredit, informasi dari 20 transaksi terakhir, lembar tagihan yang di catat selama tiga bulan terakhir, kemudian peta titik-titik lokasi untuk mengakses kartu kredit, ATM, sampai kantor cabang Bank Mega.

Aplikasi Mega Credit Mobile bisa diakses langsung melalui Google Playstore, langkah ini dilakukan sebagai cara untuk menambah fasilitas Bank Mega kepada para pengguna kartu kredit, untuk lebih bisa memanage pengeluaran agar lebih cermat dan efisien. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed