Follow detikFinance
Selasa, 19 Des 2017 19:44 WIB

Untungnya Mega Travel Card, Poin Ditukar Tiket Pesawat hingga Umrah

Muhammad Idris - detikFinance
Kakbah (Foto: (Wahyu/detikTravel) Kakbah (Foto: (Wahyu/detikTravel)
Jakarta - Tak berlebihan jika menyebut Mega Travel Card sebagai kartunya para traveler. Kartu kredit yang dirilis Bank Mega ini memberikan banyak sekali keuntungan untuk para traveler yang gemar mengunjungi tempat-tempat menarik dalam dan luar negeri.

Credit Card and Personal Loan (CCPL) Marketing Head Bank Mega, Alfons Kurnia, mengungkapkan salah satu penawaran menarik yang ditawarkan yakni Mileage Point. Mileage Point bisa ditukarkan dengan tiket pesawat, voucer hotel, hingga paket umrah.

"Mileage point bisa ditukarkan dengan tiket pesawat, baik budget airline maupun 5 star airline, hotel, dan paket tour. Bahkan paket umrah dan tiket atraksi di luar negeri, seperti tiket masuk Disneyland atau Universal Studio pun bisa didapatkan dengan Mega Mileage Point," ujar Alfons kepada detikFinance, Selasa (19/12/2017).

Mega Mileage Point adalah poin yang didapatkan dari transaksi menggunakan Mega Travel Card, dengan 1 Mega Mileage Point bernilai Rp 130. Lebih banyak Mileage Point yang bisa didapat untuk setiap belanja Rp 7.500, maka akan mendapatkan 1 Mega Mileage Point (kecuali di merchant CT Corp Group selain AntaVaya).

Kemudian double point untuk pembelanjaan di luar negeri. Sign Up Bonus sebesar 5.000 Mega Mileage Point untuk pembelanjaan Rp 30 juta dalam 3 bulan setelah aplilkasi disetujui. Loyalty Bonus sebesar 10.000 Mega Mileage Point untuk pembelanjaan Rp 120 juta dalam 1 tahun.

"Mileage Point Mega Travel Card adalah mileage point dengan penukaran paling flexible. Saat ini penukaran bisa dilakukan melalui AntaVaya atau Antago.com," kata Alfons.

Menurut dia, penukaran Mileage Point Mega Travel Card juga sangat dimudahkan lewat agen perjalanan AntaVaya dan Antago.

"Di AntaVaya.com, akan kami kembangkan dalam 2018 ini adalah direct mileage point redemption melalui partner Bank Mega, Antago.com yang merupakan online travel agent yang menyediakan tiket pesawat dan hotel dengan harga yang sangat kompetitif. Sementara waktu, penggunaan mileage point di Antago.com bisa dilakukan dengan cara belanja langsung di Antago.com dan penukaran dilakukan terhadap transaksi tersebut melalui layanan Megacall," pungkas Alfons. (nwy/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed