Follow detikFinance
Jumat, 09 Feb 2018 14:21 WIB

Jangkau Masyarakat, Bank Mega Resmikan Kantor Kas di Pontianak

Mustiana Lestari - detikFinance
Foto: Dok Bank Mega Foto: Dok Bank Mega
Pontianak - Bank Mega resmi membuka Kantor Kas Pontianak Transmart. Kantor kas itu beralamat di Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan pembukaan kantor ini bertujuan menjangkau masyarakat, khususnya pelanggan Transmart Carrefour yang memerlukan jasa perbankan. Selain itu, dengan adanya kantor kas tersebut, para pelanggan Transmart yang menginginkan berbagai benefit dari Bank Mega saat berbelanja di Transmart dapat segera mengurus pembukaan rekeningnya dalam waktu singkat.

Kantor kas ini diresmikan langsung oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib bersama dengan Komisaris Bank Mega Yungky Setiawan, Bupati Kubu Raya H. Rusman. Ali, Kepala Perwakilan OJK Kalimantan Barat Mochamad Riezky F Purnomo serta Regional Head Banjarmasin Theresia Sandhora Alfoncia pada minggu lalu.

Kehadiran Bank Mega di jaringan Transmart juga akan memberikan kemudahan bagi pelanggan Transmart yang hendak memiliki kartu kredit maupun kartu debit Bank Mega.


Mereka yang memegang kartu debit maupun kredit dapat menikmati keuntungan sepanjang masa dari Bank Mega, seperti diskon belanja di Transmart. Benefit ini tentu menguntungkan bagi pelanggan dan membuat daya saing Bank Mega lebih besar.

Menurut Kostaman, peresmian kantor tersebut sejalan dengan strategi Bank Mega secara nasional yang ingin menyinergikan perusahaan-perusahaan di bawah naungan CT Corpora. Kantor ini nantinya berinduk kepada Bank Mega Kantor Cabang Pontianak dan berkoordinasi Bank Mega Regional Banjarmasin.

Diketahui sepanjang tahun 2017, Bank Mega telah menambah 15 jaringan kantor yang bersinergi dengan Transmart, satu di antaranya adalah kantor yang berada di Transmart Daun Village Balikpapan. Dengan beroperasionalnya Kantor Kas Bank Mega Transmart ini maka kini di kota Pontianak Bank Mega telah memiliki 2 kantor setelah Kantor Cabang Bank Mega di Agus Salim.

Kantor ini menjadi kantor kas ke-8 di Kalimantan Barat yang kesemuanya berada di Pontianak, Siantan, Sanggau, Sambas, Singkawang, Sintang, dan Ketapang. Pembukaan kantor di Transmart Pontianak ini juga menjadikan jumlah jaringan kantor Bank Mega di Kalimantan menjadi 37 kantor dan secara nasional berjumlah 365 kantor. (ega/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed