Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 23 Feb 2018 08:29 WIB

Laporan dari London

Jadi Rekomendasi Nasabah, BRI Raih Penghargaan Ini di Inggris

Hans Henricus BS Aron - detikFinance
Foto: Hans Henricus BS Aron/detikcom Foto: Hans Henricus BS Aron/detikcom
London - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI meraih penghargaan dari Euromoney, media bisnis dan keuangan di Inggris. BRI meraih penghargaan untuk kategori Succession Planning Advice and Trusts.

Perwakilan Euromoney, Helen Avery, memberikan penghargaan itu kepada Direktur Konsumer BRI, Handayani. Menurut Handayani, selain soal kinerja, penghargaan ini terkait dengan kesetiaan nasabah terhadap BRI.

"Dari kuosioner antara lain juga ditanyakan bagaimana Nasabah merekomendasikan BRI kepada generasi berikutnya, dan di situ nasabah menyampaikan sangat percaya kepada BRI. Tentu ini membuat BRI menjadi bank bagi keluarganya," terang Handayani di The Landmark Hotel, London, Kamis malam (22/2/2018).

"Artinya penghrgaan ini buat BRI luar biasa, karena salah satu yang terpenting bagi bank adalah nasabah," lanjut Handayani.

Dia menambahkan, saat ini BRI memilikidampak 92 juta rekening, dengan profile nasabah dari usaha mikro hingga perusahaan dengan jaringan luas. Handayani mengatakan BRI selalu menjaga kepercayaan nasabah sehingga tetap setia hingga kini.

Contohnya, kata Handayani, Sinarmas Group.

" Jadi ada banyak nasabah yang dulunya adalah nasabah yang mungkin pinjamannya relatif kecil, dan Sekarang menjadi konglomerasi. Contohnya Sinarmas Group. Jadi dari awal dia mulai berusaha dengan BRI dan Sekarang menjadi konglomerasi," terang Handayani. (hns/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed