Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 09 Apr 2018 15:41 WIB

Atlet RI di Pesta Olahraga Terbesar Asia Dilindungi AXA Mandiri

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Foto: Iin Yumiyanti Foto: Iin Yumiyanti
Jakarta - Pesta Olahraga Terbesar di Asia (POTA) 2018 merupakan ajang olahraga terbesar di dunia. Pesta olahraga empat tahunan ini diikuti oleh negara-negara di Asia yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang dari 18 Agustus sampai 18 September 2018.

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) dalam kesempatan ini mendukung pesta olahraga tersebut dengan menjadi satu-satunya official partner dari perusahaan asuransi jiwa untuk atlet Indonesia pada ajang tersebut.

"Dukungan ini tercipta melalui kerja sama antara AXA Mandiri dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang bertugas melaksanakan keikutsertaan Indonesia dalam pekan olahraga internasional seperti Olimpiade, Asian Games, Sea Games, dan lain-lain," kata Director of Altenative Channel AXA Mandiri Henky Oktavianus saat makan siang bersama media, Jakarta, Senin (9/4/2018).


AXA Mandiri menyediakan produk asuransi kesehatan dan jiwa kepada seluruh atlet dan official tim Indonesia yang bertanding selama satu bulan, serta kepada 20 atlet Indonesia yang meraih medali emas selama 12 bulan, dan komite eksekutif KOI selama 12 bulan.

AXA Mandiri juga akan bekerja sama dengan enam atlet duta Indonesia, antara lain Pungky Afreicia dari cabang voli, Dinanda Choirunisa dari cabang panahan, I Gede Siman Sudartawa dari cabang renang, Eko Yuli Irawan dari cabang angkat besi, Arki Wisnu dari cabang basket, dan Raphael Maitimo dari cabang sepakbola untuk menyosialisasikan POTA 2018 dengan peran AXA mandiri di dalamnya.

"Keenam atlet tersebut dipilih langsung oleh KOI berdasarkan rekam jejak prestasi masing-masing," kata Henky. (ara/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed