Follow detikFinance
Jumat, 15 Jun 2018 14:18 WIB

Lebaran Pertama, Para Bankir Kumpul di Rumah Gubernur BI

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Sylke Febrina Laucereno/detikFinance Foto: Sylke Febrina Laucereno/detikFinance
Jakarta - Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo hari ini menggelar open house dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri. Dari pantauan detikFinance, rumah Perry diserbu oleh para direksi bank.

Bankir yang hadir antara lain Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Mandiri Royke Tumilaar, Wakil Direktur Bank Mandiri Sulaiman A, Direktur Mandiri Siddik Badarudin, Direktur Mandiri Alexandra Askandar.

Selain itu hadir pula Direktur Bank Negara Indonesia (BNI) Rico Rizal Budidarmo, perwakilan kedutaan besar Jepang dan kedutaan besar negara sahabat.

Sejumlah pejabat BI seperti Direktur Eksekutif Program Elektronifikasi Pungky Purnomo Wibowo dan pejabat otoritas jasa keuangan (OJK) turut hadir dalam acara open house ini.

Perry mengenakan kemeja batik kombinasi berwarna merah marun. Ia didampingi sang istri yang tampak cantik mengenakan kebaya dan kerudung merah muda.

Aktivitas berlangsung seperti biasa, dengan bersalaman yang dilanjutkan dengan berfoto bersama. Di sela-sela itu juga terlihat senda gurau sesama tamu. Hingga pukul 13.45 WIB sudah ada setidaknya 200 orang yang keluar masuk dari rumah Perry. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed