Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 09 Agu 2018 11:09 WIB

Cara Cerdas Dapat Untung dari Transaksi e-Channel

Robi Setiawan - detikFinance
Foto: Shutterstock Foto: Shutterstock
Jakarta - Berkembang pesatnya kecanggihan teknologi mengiringi perkembangan teknologi finansial atau fintech. Maka masyarakat semakin mudah melakukan berbagai transaksi menggunakan perangkat smartphone-nya.

Salah satunya dengan fasilitas e-channel atau transaksi online. Baik itu melalui aplikasi mobile banking maupun internet banking.

Hal ini pun dijelaskan oleh Liabilities, Treasury & Debit Card Product Head Bank Mega, Welliana. Menurutnya, beragam fitur dan kemudahan dalam aplikasi mobile banking telah menjadi daya tarik tersendiri bagi nasabah untuk bertransaksi melalui smartphone-nya.

"Cukup satu genggaman saya bisa lakukan (transaksi) apapun, anytime," jelas Welliana saat menjelaskan keunggulan mobile banking kepada detikFinance, Senin (6/8/2018).

Walaupun kemudahan transaksi sudah ada pada genggaman, penting bagi nasabah untuk lebih cerdas dalam melakukan transaksi. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan beragam promo atau undian yang biasanya banyak ditawarkan bank melalui transaksi e-channel.

Nasabah Bank Mega bisa memanfaatkan program Mega Super Vaganza Gemilang Emas. Bank Mega memberikan undian menarik kepada nasabah pemilik tabungan andalannya, yaitu Mega Dana dan Mega Maxi, yang melakukan banyak transaksi melalui e-channel.

"Saat ini kita menawarkan program keuntungan sepanjang masa di produk ini. Nasabah bisa menikmati hadiah undian yang banyak sekali, hadiah undiannya juga menarik, emas. Saat ini kan kita melakukan pengundian dengan hadiah emas setiap hari Rabu," ungkap Welliana.

Kesempatan yang tersedia pun sangat besar karena hadiah berupa emas seberat 10 gram akan dibagikan kepada 30 orang pemenang setiap minggunya yang diundi setiap Rabu. Selain itu, Bank Mega juga akan mengundi 1 orang pemenang setiap minggunya untuk mendapatkan 100 gram emas.

Nasabah hanya perlu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk memperbesar kesempatan mendapatkan emas. Poin tersebut bisa didapatkan selain dari jumlah dana yang mengendap serta dari transaksi yang dilakukan melalui e-channel Bank mega, yaitu mobile banking, internet banking, maupun ATM.

"Transaksi finansial seperti beli pulsa, bayar kartu kredit, top up GO-PAY, melalui mobile banking, ATM, internet banking, pokoknya melalui e-channel. Setiap 5 transaksi akan mendapatkan 1 poin," jelasnya.

Selain memberikan hadiah emas, Bank Mega juga memberikan hadiah voucer CT Corp yang bisa digunakan di seluruh retail outlet yang tergabung dalam CT Corp.

Periode Mega Super Vaganza Gemilang Emas akan berakhir pada akhir September 2018. Di akhir periode, Bank Mega pun akan mengundi nasabah yang berhak mendapatkan grand prize untuk 2 orang pemenang yaitu masing-masing emas seberat 500 gram. (idr/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed