Follow detikFinance
Kamis, 09 Agu 2018 11:30 WIB

Trik Kelola Tabungan Agar Bisa Miliki Samsung Galaxy Note 9

Robi Setiawan - detikFinance
Foto: Shutterstock Foto: Shutterstock
Jakarta - Kehadiran flagship terbaru Samsung memang selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu, tak terkecuali Galaxy Note 9. Bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 sudah tersebar di internet.

Sebelumnya, Samsung Selandia merilis sebuah video yang memperlihatkan tampilan Samsung Galaxy Note 9. Dalam video tersebut, Samsung mengusung dual kamera yang disusun secara horizontal dan terdapat sensor sidik jari pada bagian bawah kamera.

Diketahui Samsung Galaxy Note 9 ditenagai Exynos 9810 dan Snapdragon 845. Smartphone ini diyakini juga didukung oleh S-Pen yang lebih powerful dan memiliki ruang penyimpanan 1 TB yang memadukan memori internal dan microSD.

Untuk mendapatkan smartphone tidak lah mudah karena calon pembeli harus melakukan pre order terlebih dahulu. Selain itu, harga dari Samsung Galaxy Note 9 ini diperkirakan cukup fantastis.


Bank Mega melalui tabungan Mega Rencana memberikan kemudahan bagi nasabahnya yang ingin memiliki Samsung Galaxy Note 9. Nasabah cukup membuka rekening Mega Rencana, tabungan berjangka yang memberikan hadiah di awal pembukaan tabungan.

"Jika mau produk ini (Samsung Galaxy Note 9) dan uangnya nggak habis, bisa menabung di Mega Rencana. Selama 5 tahun menabung, ada skema setoran bulanan antara Rp 2,5 juta sampai 3 juta," ujar Liabilities, Treasury & Debit Card Product Head Bank Mega, Welliana kepada detikFinance, Senin (6/8/2018).

Welliana mengungkapkan keuntungan dari Mega Rencana adalah memberikan hadiah di muka yaitu di awal pembukaan rekening. Sehingga nasabah bisa mendapatkan Samsung Galaxy Note 9 dan tetap memiliki uang tabungan dengan menabung minimal Rp 20 juta di Mega Rencana.

"Nanti hadiahnya di depan, jadi keunggulan produk Mega Rencana itu hadiahnya di depan. Seperti beli barang sebenarnya. Kalau beli barang kan anggap saja barang ini Rp 19 juta, dia (nasabah) nabung Rp 20 juta, dapat barangnya di depan," jelasnya.


Pada kesempatan yang sama, Retail Product Management & Digital Banking Head bank Mega, Aditya W. Windarwo mengungkapkan Mega Rencana merupakan tabungan yang mengakomodasi nasabah terhadap kebutuhannya.

"Kami juga akan selalu mengakomodir barang-barang yang lagi hype melalui Mega Rencana. Jadi nasabah tetap bisa nabung, tapi juga bisa keep up dengan gaya hidup, dengan lifestyle," kata Aditya. (idr/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed