Follow detikFinance
Rabu, 22 Agu 2018 09:44 WIB

Kompak Memutih, Boediono-Agus Marto-Perry Salat Id Bareng

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Dok. Bank Indonesia Foto: Dok. Bank Indonesia
Jakarta - Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo pagi ini menjalankan ibadah shalat idul adha di lapangan Koperbi kompleks BI. Turut hadir mantan Gubernur BI Agus Martowardojo, Boediono. Ketiganya tampak kompak memakai pakaian yang serba putih.

Hadir pula anggota dewan gubernur seperti Rosmaya Hadi, Sugeng, Dody Budi Waluyo dan Erwin Rijanto. Sejumlah pejabat BI juga hadir seperti Direktur Eksekutif Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran Onny Wijanarko, Direktur Eksekutif Departemen Elektronifikasi dan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN), anak Agus Martowardojo yakni Adri Martowardojo dan Aswin Martowardojo.

Perry mengenakan peci baju koko putih dan celana hitam. Usai salat Ied Perry didampingi istrinya Wulandari Prasetyoningsih dan anak-anaknya menuju gedung D BI untuk ramah tamah dengan keluarga besar BI.

Gubernur BI Salat Ied di Lapangan KoperbiGubernur BI Salat Ied di Lapangan Koperbi Foto: Dok. Bank Indonesia




Dalam acara ramah tamah, Perry juga menyaksikan pelaksanaan pemotongan dan pendistribusian hewan qurban melalui video conference interaktif yakni Kantor Pusat, yaitu kpw Provinsi Maluku Utara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Kepulauan Riau, Jambi, serta Kota Malang, Cirebon, dan Purwokerto.

Usai menyaksikan video conference Perry dan istri dijadwalkan untuk hadir dalam acara pemotongan dan pembagian daging hewan qurban di Masjid BI Pancoran.

Shalat Idul Adha dipimpin oleh Imam, Ust Hasburossyad dan bertindak selaku khatib, Haedar Nashir, ia ketua umum Muhammadiyah.

(kil/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed