Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 26 Sep 2018 11:15 WIB

Modal Buka Tabungan Bisa Dapat Vivo V11 Pro, Mau?

Robi Setiawan - detikFinance
Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET
Jakarta - Memiliki smartphone keluaran terbaru menjadi impian banyak orang. Tak heran jika uang tabungan terkuras akibat memenuhi kebutuhan gaya hidup terkini. Padahal ada cara cerdas untuk mendapatkan hadiah smartphone terbaru hanya dengan modal membuka tabungan.

Caranya adalah dengan membuka tabungan Mega Rencana di Bank Mega. Setelah membuka tabungan dengan beberapa syarat dan ketentuan, nasabah bisa mendapatkan smartphone terbaru.

Liabilities, Treasury & Debit Card Product Head Bank Mega, Welliana menjelaskan Mega Rencana adalah tabungan berjangka jadi tabungan yang ditujukan untuk mencapai financial objective di masa yang akan datang.

"Mega Rencana itu sebenarnya adalah produk tabungan untuk jangka pendek sampai dengan jangka panjang, yang bisa membantu nasabah untuk merencanakan kebutuhannya di masa depan," kata Welliana kepada detikFinance, Senin (17/9/2018).


Saat ini Bank Mega menyediakan hadiah smartphone keluaran terbaru dari Vivo, yaitu Vivo V11 Pro. Perlu diketahui, Vivo V11 Pro menghadirkan inovasi terbaru Screen Touch ID dalam sisi keamanan, yakni teknologi pemindaian sidik jari pada layar.

Untuk fitur kameranya, Vivo V11 Pro dibekali dengan Dual Rear Camera 12 MP + 5 MP. Dengan kecanggihannya tersebut, Vivo V11 Pro dibanderol seharga Rp 4.999.000.

Welliana menjelaskan keuntungan yang diberikan dari Mega Rencana adalah memberikan hadiah di muka yaitu di awal membuka rekening. Jadi di awal membuka rekening, nasabah akan mendapatkan Vivo V11 Pro.

Lalu di akhir masa tabungan, nasabah juga mendapatkan dana yang ditabung, ditambah dengan bunga yang diberikan.

"Nanti hadiahnya di depan, jadi keunggulan produk Mega Rencana itu hadiahnya di depan. Jadi seperti beli barang," jelasnya.


Sementara itu, Retail Product Management & Digital Banking Head Bank Mega, Aditya W Windarwo menjelaskan hal yang sama. Mega Rencana, jelasnya, akan mengakomodasi nasabah terhadap kebutuhannya.

Tidak hanya Vivo V11 Pro, bisa juga smartphone lain, motor, atau mobil yang tentunya akan menentukan skema menabung ke depannya.

"Kami juga akan selalu mengakomodir barang-barang yang lagi hype melalui Mega Rencana. Jadi orang tetap bisa nabung, tapi tetap bisa keep up dengan gaya hidup atau lifestyle," kata Aditya. (ega/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed