Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 14 Okt 2018 13:37 WIB

Tampil Beda, Frontliners BNI di Bali Kenakan Baju Tradisional

Muhammad Idris - detikFinance
Foto: Dok. BNI Foto: Dok. BNI
Nusa Dua - BNI sebagai official bank partner untuk penyelenggaraan Pertemuan Tahunan International Monetary Fund - World Bank Group 2018 berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para delegasi yang hadir.

Dalam mewujudkan komitmen tersebut, BNI turut menunjukkan kepedulian dan komitmen serta melengkapi keunikan layanannya dalam mempertahankan budaya tradisional Indonesia dengan mewajibkan para frontliners (teller dan customer service officer) BNI untuk mengenakan pakaian tradisional Bali.

Baju yang dipakai para frontliners ini berupa baju adat Bali dan tenun Endek khas tenun Bali saat melayani para delegasi Pertemuan Tahunan IMF - WBG 2018 di Nusa Dua Bali, khususnya pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2018.

Direktur Bisnis Kecil & Jaringan BNI, Catur Budi Harto menuturkan, BNI sebagai World Class Company, mempersiapkan frontliners untuk bertugas, layaknya World Wide Class Frontliners di 12 titik layanan yakni 10 titik layanan di Kawasan ITDC Nusa Dua Bali, 1 titik layanan di Kawasan GWK, dan 1 titik layanan di Terminal Kedatangan Internasional, Bandara I Gusti Ngurah Rai.


"Pada 12 titik layanan tersebut, penampilan para Frontliners BNI langsung menarik perhatian para anggota delegasi yang tidak henti-hentinya mengajak berfoto bersama, sesaat setelah selesai bertransaksi. Ini adalah bukti bahwa BNI senantiasa berusaha menghadirkan layanan terbaiknya dengan keindahan budaya (lokal) Indonesia yang patut kita lestarikan bersama," ujar Catur di Nusa Dua, Minggu (14/10/2018).

Pada kesempatan sebelumnya, BNI mengukuhkan semangat baru yaitu 'New Look, New Image' pada Hari Pelanggan Nasional 2018. BNI tidak sekedar menyediakan layanan digital, melainkan juga berupaya hadir lebih cepat, handal dan lebih personalize.

Tampil Beda, Frontliners BNI di Bali Kenakan Baju TradisionalFoto: Dok. BNI

BNI menyediakan produk-produknya untuk memudahkan transaksi keuangan, dan berupaya memenuhi kebutuhan para pengguna layanan perbankan melalui pelayanan BNI yang berkualitas dan berstandar dunia. Semangat New Look, New Image menjadi salah satu dasar bagi BNI memberikan layanan terbaik yang disertai unsur budaya Indonesia.


Baca juga informasi Indonesia Pavilion IMF-WBG selengkapnya. (idr/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com