Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 16 Okt 2018 12:20 WIB

Selama Setahun, Bank Mega Bagi-bagi Ribuan Keping Emas

Robi Setiawan - detikFinance
Ilustrasi emas Antam/ Foto: Rachman Haryanto Ilustrasi emas Antam/ Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Program undian Mega Super Vaganza Gemilang Emas yang digelar Bank Mega telah mencapai penghujung periode pada tahun ini. Di periode keenam yang berlangsung 2 April-30 September, 2018 Bank Mega telah memberikan 808 keping emas kepada nasabahnya.

Sementara pada periode kelima yakni 25 September 2017-11 Maret 2018, Bank Mega telah memberikan 746 keping emas. Artinya, dalam setahun Bank Mega telah membagikan lebih dari 1.000 keping emas kepada nasabahnya.

Selama periode Mega Super Vaganza Gemilang Emas, Bank Mega konsisten memberikan hadiah kepada 31 pemenang setiap minggunya. Hadiah mingguan tersebut antara lain 30 keping emas 10 gram dan satu keping emas 100 gram.


"Kami kasih emasnya yang benar-benar bersertifikat resmi Antam, yang memang secara harga itu lebih mahal (dari emas tanpa sertifikat Antam)," ujar Liabilities, Treasury & Debit Card Product Head Bank Mega Welliana kepada detikFinance, Senin (15/10/2018).

Menjelang akhir periode keenam Mega Super Vaganza, Bank Mega akan memilih dua orang nasabah yang beruntung untuk mendapatkan grand prize emas masing-masing seberat 500 gram.

Pengundian grand prize akan dilakukan pada 17 Oktober mendatang, lalu pengumuman dan penyerahan hadiah kepada pemenang akan dilakukan pada 24 Oktober 2018. Pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang ini juga akan disiarkan di TransTV pada pukul 20.30 WIB.

"Nasabah yang sudah dihubungi menang bisa langsung datang ke cabang Bank Mega untuk melakukan klaim. Tinggal datang, cocokkan data, langsung bisa ambil hadiahnya. Pajaknya pun ditanggung Bank Mega," jelasnya.

Ia pun mengingatkan agar nasabah yang ikut undian tidak mengalami penipuan dari pihak lain.

"Semua urusannya melalui kantor cabang, jadi hati-hati dengan pihak-pihak yang mengatasnamakan Bank Mega. Kalau ada pihak yang menelepon mengatasnamakan Bank Mega, diverifikasi saja ke cabangnya," katanya.

Sementara itu, untuk memastikan undian berjalan adil, Bank Mega turut melibatkan Departemen Sosial. Nantinya Departemen Sosial akan menyaksikan pengundian, melakukan verifikasi, serta menyaksikan penyerahan hadiah kepada para pemenang.


Mega Super Vaganza merupakan program undian dari Bank Mega yang bisa diikuti oleh nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi. Setiap minggunya, Bank Mega memberikan hadiah undian emas dan voucher CT Corp. Selain undian mingguan, nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi juga berkesempatan untuk memenangkan grand prize di akhir periode.

Jadi, siapakah pemenang grand prize Mega Super Vaganza tahun ini yang akan mendapatkan emas seberat 500 gram? Tunggu pengumumannya pada 24 Oktober mendatang. (ega/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com