Follow detikFinance
Selasa, 16 Okt 2018 12:37 WIB

Komitmen Bank Mega Beri Keuntungan Sepanjang Masa ke Nasabah

Robi Setiawan - detikFinance
Foto: shutterstock Foto: shutterstock
Jakarta - Sejak 2016, Bank Mega terus memberikan keuntungan sepanjang masa ke nasabahnya. Terutama nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi lewat program undian Mega Super Vaganza.

"Tagline kami kan 'Keuntungan Sepanjang Masa'. Mega Super Vaganza itu undian Bank Mega yang punya benefit paling banyak untuk nasabah karena hadiah yang diberikan pun banyak dan beragam," jelas Liabilities, Treasury & Debit Card Product Head Bank Mega, Welliana kepada detikFinance, Senin (15/10/2018).


Welliana menjelaskan tahun ini merupakan tahun ketiga sekaligus periode kelima dari Mega Super Vaganza sejak pertama kali diluncurkan pada awal 2016.

"Pada periode pertama di tahun 2016 sampai Juli 2017, kami membagikan Mercedez Benz E-Class dan Toyota Alphard untuk grand prize-nya. Lalu untuk hadiah setiap minggunya kita sempat membagikan satu mobil dan tujuh unit motor. Itu selama tiga periode pertama, kurang lebih 1,5 tahun. Periode keempat dan kelima, kami bagi-bagi emas bersertifikat Antam," katanya.

Selain itu, Bank Mega memberikan keuntungan lainnya yakni voucher belanja setiap bulannya. Voucher ini bisa didapatkan dengan dihitung dari dana yang mengendap.

"Walaupun undian banyak hadiahnya, tapi kan tidak setiap orang bisa dapat karena ada faktor keberuntungan untuk dapat hadiah undian setiap minggu atau grand prize-nya. Di luar itu, kami memberikan hadiah langsung berupa voucher belanja setiap bulannya," ungkapnya.

Voucher belanja yang diberikan pun menguntungkan karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

"Kami memberikan voucher untuk belanja di merchant-merchant CT Corp. Mau belanja kebutuhan sehari-hari bisa di Transmart Carrefour, belanja baju bisa di Metro, mau belikan anak es krim bisa beli Baskin Robbins," kata Welliana.


Mega Super Vaganza periode lima memang telah berakhir karena pengundian grand prize emas sebesar 500 gram akan dilakukan pada 17 Oktober dan pengumumannya akan dilakukan 24 Oktober. Namun bagi yang belum berkesempatan mengikuti undian ini, nasabah Mega Dana dan Mega Maxi masih bisa mengikuti Mega Super Vaganza pada tahun depan.

"Mega Super Vaganza itu benar-benar undian yang menguntungkan. Bahkan ada nasabah kami yang pada periode sebelumnya dapat motor, terus sekarang dapat emas. Ada juga yang sudah dapat hadiah mingguan, dapat grand prize juga," pungkas Welliana. (ega/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed