Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 02 Nov 2018 13:45 WIB

Buka Kantor di Transmart Ngagel, Bank Mega Incar Dana Pihak Ketiga Rp 100 M

Amir Baihaqi - detikFinance
Foto: Amir Baihaqi/detikcom Foto: Amir Baihaqi/detikcom
Surabaya - Kantor Kas Bank Mega Transmart, Ngagel, Surabaya menarget mampu menghimpun dalam setahun Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp 100 miliar. Regional Head Surabaya Nancy Tan Gwat Ing mengatakan, pihaknya sangat optimis mampu menghimpun DPK sebesar itu.

"Untuk DPK kita selalu anggarkan setahun harus mencapai Rp 100 miliar. Optimis, karena kita sudah buka cabang kesekian di Transmart," kata Nancy saat peresmian kantor kas Bank Mega Transmart Ngagel, Jumat (2/11/2018).

Nancy melanjutkan, target DPK tersebut bukan untuk keseluruhan kantor kas. Tapi untuk setiap kantor kas Bank Mega yang ada di Transmart.

"Rp 100 miliar itu untuk setiap kantor di Transmart yang dibuka dan itu juga sudah menjadi visi dari perusahaan kami," lanjut Nancy.

Selain target menghimpun DPK sebesar Rp 100 miliar, pihaknya juga menargetkan untuk 3 hari ke depan sudah ada 400 pemegang kartu baru khusus di kantor kas Bank Mega Transmart Ngagel.

"3 hari ke depan ini kita targetkan harus ada 400 pemegang kartu kredit baru khusus di sini. Karena ini lokasinya di tengah kota," terang Nancy. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com