Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 25 Nov 2018 12:09 WIB

Ketua Dewan Komisioner OJK Kenalkan Saingan Elek Yo Band

Saifan Zaking - detikFinance
Foto: Saifan Zaking Foto: Saifan Zaking
Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merayakan hari ulang tahun yang ke-7. Di acara puncak, hari ini OJK mengajak seluruh pegawai dan pelaku industri jasa keuangan untuk berolah raga.

Sejak pagi para peserta telah berkumpul di Jl Asia Afrika Senayan, Gelora Bung Karno. Setelah fun run, HUT OJK dimeriahkan berbagai hiburan.

Mulai dari Neona, Kla Project dan RAN. Ada pula stand up comedy dari Babe Cabita.

"Bersama-sama merayakan ulang tahun ojk yag ke-7, alhamdulillah OJK sudah 7 tahun, kehadiran OJK harus dirasakan oleh industri jasa keuangan dan industri yang lain," kata Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso di Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Dalam acara ini, Wimboh pun tak mau kalah dengan pengisi acara lainnya. Dia juga ikut tampil dengan band-nya yang dia beri nama Elek Tenan.

"Kalau para Menteri punya Elek Yo Band, kita punya Elek Tenan. Jadi kalau nanti penampilannya lebih jelek dari Elek Yo Band ya harap maklum," candanya.

Acara ini juga dihadiri oleh Dewan Komisioner OJK lainnya seperti Nurhaida, Tirta Segara dan Hoesen. Ada pula Wakil Menteri Keuangan Tirta Segara, Direktur Utama BEI Inarno Djayadi dan tokoh industri jasa keuangan lainnya. (das/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed