Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 07 Jan 2019 18:41 WIB

Dirut Jiwasraya Turun Tangan Langsung Layani Aduan Nasabah

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Direktur Utama Asuransi Jiwasraya Hexana Tri Sasongko/Foto: Rengga Sancaya/detikcom Direktur Utama Asuransi Jiwasraya Hexana Tri Sasongko/Foto: Rengga Sancaya/detikcom
Jakarta - Direktur Utama Asuransi Jiwasraya Hexana Tri Sasongko turun tangan langsung menerima aduan nasabah terkait tunggakan pembayaran polis JS Saving Plan. Akan tetapi

"Kalau mereka nggak sabar ya ayo, saya sih hanya menyarankan bantu saya ini ada yang langsung saya layani tapi mungkin nggak bisa semuanya," kata Hexana saat berbincang dengan detikFinance di kantornya, Jakarta Pusat, seperti ditulis Senin (7/1/2019).


Ia mengatakan nasabah JS Saving Plan dilayaninya secara bergantian. Ia juga mendedikasikan dirinya untuk para pemegang polis.

"Kalau tadi pagi sudah muncul ya gantian yang lain. Saya bekerja untuk anda, kan ada teman saya yang ikut polis teman akrab," tutur Hexana.


Ia pun meminta nasabah untuk tenang menanti haknya soal polis JS Saving Plan. Pembayaran polis pasti akan dilakukan perseroan.

"Saya sih senang kalau bisa bayar, jadi tidak ada niat kami untuk tidak membayar, tidak ada niat kami untuk mempersulit. Justru saya bekerja untuk pemegang polis," ujar Hexana. (ara/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com