Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 05 Mar 2019 18:10 WIB

Modal Buka Tabungan Bisa Bawa Pulang Mercedez-Benz C200

Tia Reisha - detikFinance
Foto: Tia Reisha/detikcom Foto: Tia Reisha/detikcom
Jakarta - PaninBank kembali meluncurkan Panin Super Bonanza yang biasa diselenggarakan setiap tahun. Kali ini, total hadiah yang diberikan mencapai Rp 80 miliar yang terdiri dari 48 paket mobil Mercedez-Benz C 200, uang tunai Rp 18,624 miliar, dan 1.056 unit Honda PCX.

Undian periode pertama berlangsung pada 1 Maret 2019 hingga 29 Februari 2020. Setiap bulannya akan diundi 4 paket Mercedes-Benz C 200 dan uang tunai masing-masing Rp 388 juta untuk 4 orang pemenang, serta 88 unit Honda PCX.

"Tabungan berhadiah masih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Kali ini PaninBank meluncurkan Panin Super Bonanza dengan total hadiah Rp 80 miliar," ujar Presiden Direktur PaninBank, Herwidayatmo, di Gedung PaninBank, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2019).

Undian ini pun sangat diminati nasabah sehingga selalu diselenggarakan setiap tahun dan selalu sukses. Sebab undian ini dirancang secara inovatif dan total hadiah pun terus ditingkatkan.

Panin Super Bonanza mendukung penghimpunan dana ritel sehingga Current Account Saving Account (CASA) bank tahun lalu meningkat menjadi hampir 40% atau sekitar Rp 50 triliun. Sedangkan tahun 2019, PaninBank menargetkan CASA 50% dengan adanya undian ini.

"Panin Super Bonanza menjadi ikon tabungan PaninBank yang dapat memperkuat CASA dan mendukung pertumbuhan bank secara berkesinambungan. Tahun ini kami menargetkan CASA 50%. Kelebihannya, bunga yang sangat kompetitif, hadiah yang spektakuler, dan pelayanan yang terus ditingkatkan di seluruh kantor cabang PaninBank dari Aceh hingga Papua," lanjutnyanya.

Untuk mengikuti undian Panin Super Bonanza, nasabah perlu mengumpulkan poin sesuai jumlah yang ditentukan. Untuk mendapatkan hadian Mercedes-Benz C 200 dan uang tunai Rp 388 juta, nasabah memerlukan setidaknya 25 poin. Sedangkan untuk mendapatkan Honda PCX, nasabah memerlukan setidaknya 10 poin.

Selain dari membuka tabungan di PaninBank, nasabah juga bisa mendapatkan poin dengan melakukan registrasi dan transaksi finansial melalui mobile banking dan internet banking. Bisa juga dengan melakukan transaksi melalui PaninDebit, aplikasi Panin Kartu Kredit yang disetujui, maupun lewat transaksi kartu kredit berkelipatan Rp 5 juta. (ega/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed