Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 17 Mei 2019 09:22 WIB

Pagi-pagi, Masyarakat Sudah Antre Tukar Uang di Monas

Trio Hamdani - detikFinance
Layanan Penukaran Uang di IRTI Monas/Foto: Trio Hamdani Layanan Penukaran Uang di IRTI Monas/Foto: Trio Hamdani
Jakarta - Sejumlah bank membuka layanan penukaran uang baru untuk kebutuhan Lebaran. Layanan tersebut diselenggarakan di kawasan Lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat.

Bank-bank tersebut melayani masyarakat yang mau menukarkan uang dengan menggunakan layanan mobile. Masyarakat pun tampak sudah banyak yang mengantre sejak pagi.

Pantauan detikFinance di lokasi, Jumat (17/5/2019), terdapat bank-bank BUMN maupun bank swasta di kawasan IRTI Monas ini. Bank daerah juga ada yang membuka layanan penukaran uang. Totalnya ada 17 bank yang membuka layanan.


Sejak pukul 08.00 WIB, antrean di lokasi sudah ramai oleh orang-orang yang mau menukar uang. Sementara layanan penukaran uang baru dibuka pada pukul 09.00 WIB hingga stok uang yang disediakan bank hari itu habis.

Pagi-pagi, Masyarakat Sudah Antre Tukar Uang di MonasFoto: Trio Hamdani

Beberapa bank yang memberikan pelayanan di IRTI Monas di antaranya ada Bank Mandiri, BRI, BNI, BTN, BCA, Bank Mega, dan beberapa bank lainnya.

Masing-masing unit layanan mobile dijaga oleh petugas keamanan. Di lokasi juga disediakan toilet bagi masyarakat yang sedang menukar uang di lokasi.

(ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed