CONTINUE TO SITE >

Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 22 Mei 2019 11:14 WIB

Ada Demo 22 Mei, Layanan Tukar Uang di Monas Tutup

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Grandyos Zafna Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Bank Indonesia (BI) menutup layanan kegiatan kas keliling wilayah Jabodetabek hari ini (22/5). Ini termasuk layanan penukaran uang receh di Monas.

Mengutip akun twitter resmi BI @bank_indonesia disebutkan pembukaan layanan akan diinformasikan kemudian.

"Kegiatan Kas Keliling wilayah Jabodetabek hari ini tanggal 22/05/2019 tidak beroperasional, informasi kas keliling terkini akan diinformasikan melalui Twitter BI. #BInfo," tulis cuitan tersebut, dikutip Rabu (22/5/2019).


Sebelumnya BI membuka layanan kasi keliling atau tempat penukaran uang di Lapangan IRTI Monas. Ini karena Jakarta Pusat menjadi salah satu tempat penukaran uang untuk kebutuhan Lebaran yang kini ramai dipenuhi masyarakat. Sejumlah bank membuka layanan penukaran uang di lokasi tersebut.

Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) Rosmaya Hadi mengatakan, layanan penukaran uang di Monas diselenggarakan hingga 29 Mei 2019.


Waktu pelayanan penukaran uang di Monas dimulai pukul 09.00 WIB. Namun bagi masyarakat yang ingin dapat kesempatan lebih dulu dalam menukar uang bisa datang lebih awal untuk mendapatkan antrean lebih awal.

Penukaran uang di IRTI Monas dibuka sampai persediaan uang yang disiapkan masing-masing bank dalam sehari sudah habis. (kil/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed