Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 03 Jun 2019 18:27 WIB

Ini Cabang BNI yang Buka saat Libur Lebaran

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Jakarta - Sejumlah bank masih membuka operasional meski memasuki libur dan cuti bersama hari raya Lebaran 2019. BNI tetap melayani Nasabah dengan menyelenggarakan Operasional Terbatas dan Kegiatan lainnya selama libur Lebaran.

Dalam siaran pers yang diterima, Senin (3/5/2019), BNI mulai menyelenggarakan Operasional Terbatas selama Libur Lebaran yaitu tanggal 3,4,6 dan 7 Juni 2019. Adapun salah satu outlet yang Buka Operasional Terbatas di bawah kelolaan BNI Wilayah Jakarta Senayan tersebut di antaranya KC Tebet, Digital Branch Gandaria City, Digital Branch Kota Kasablanka, Digital Branch Pasific Place, Digital Branch BNI Pejompongan, Digital Branch Stasiun BNI City.

Direksi Hubungan Kelembagaan BNI, Adi Sulistyowati memastikan operasional BNI tetap buka terbatas saat mengunjungi BNI KC Tebet. Adi Sulistyowati sekaligus memastikan kesiapan petugas dalam mempersiapkan pelayanan yang maksimal kepada nasabah selama libur lebaran.


Sebelumnya, BNI juga menyelenggarakan Mudik Bareng BNI dan Operasional Terbatas sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan membantu layanan perbankan selama libur lebaran.

Sebagai informasi Mudik Bareng BNI Kali ini memberangkatkan 11.343 pemudik dengan menggunakan armada transportasi di Jakarta dengan tujuan diantaranya Cirebon, Yogyakarta, Semarang , Purwokerto, Solo, Surabaya, Lampung, Palembang dan Padang. BNI WJS yang kedapatan untuk membantu menyelenggarakan Mudik Bareng BNI dengan Armada Bus, memberangkatkan jumlah keseluruhan sebanyak 82 bus, di event tersebut BNI Wilayah Jakarta Senayan Menyediakan Photo Booth saat para nasabah BNI mengikuti kegiatan Mudik Bareng BNI. (kil/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com