Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 10 Jun 2019 10:20 WIB

Digelar Berbarengan, Halalbihalal BI dan OJK Diserbu Bankir

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Sylke Febrina Laucereno Foto: Sylke Febrina Laucereno
Jakarta - Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar halalbihalal untuk mempererat silaturahmi dengan stakeholder hingga pegawai.

Anggota dewan komisioner OJK yang hadir antara lain Ketua DK Wimboh Santoso dan Istri, Wakil DK Nurhaida dan suami, Hoesen dan istri, Tirta Segara dan Istri, Riswinandi dan Istri, Heru Kristiyana dan istri, dan Ahmad Hidayat beserta istri. Kemudian juga hadir ex officio dari Kementerian Keuangan, Mardiasmo dan istri.

Dari pantauan detikFinance hadir direksi perusahaan industri jasa keuangan. Mulai dari pejabat Bank Central Asia (BCA), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), OCBC NISP, CIMB Niaga, BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri, direksi Jasa Raharja.

Selain direksi perbankan hadir pula direksi perusahaan pembiayaan dan perusahaan asuransi. Kemudian ekonom Josua Pardede, Aviliani juga hadir dalam acara ini.



Selain itu juga hadir pejabat BI seperti Direktur Eksekutif Departemen dan Departemen.

Halalbihalal kali ini dilakukan serentak seperti tahun lalu. Yakni taman air mancur di antara gedung Radius Prawiro dan menara Syafrudin Prawiranegara.

Bankir dan direksi lembaga jasa keuangan yang telah bersalaman dengan dewan Gubernur BI bergantian salaman dengan Anggota Dewan Komisioner OJK.

Halalbihalal OJK dan BIHalalbihalal OJK dan BI Foto: Sylke Febrina Laucereno


(kil/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com