Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 29 Agu 2019 20:25 WIB

Tolak Digeser Rini ke BTN, Suprajarto: Saya Tak Pernah Diajak Bicara!

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Foto: dok. BRI Foto: dok. BRI
Jakarta - Suprajarto membeberkan alasannya menolak digeser untuk menjadi Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN. Suprajarto mengatakan penolakannya itu dilakukan karena dirinya tak diajak bicara soal pergeseran posisi.

"Di mana saya tidak pernah diajak bicara mengenai penetapan ini sebelumnya apalagi diajak musyawarah," kata Suprajarto di bilangan Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

Oleh karena itu, Suprajarto tak bisa menerima hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Ia memilih untuk mengundurkan diri.

"Oleh karena itu atas penetapan RUPSLB BTN pada hari ini tersebut saya tidak dapat menerima keputusan itu dan saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari hasil keputusan RUPSLB BTN.


Suprajarto yang tak lagi menjadi Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI itu menambahkan, dirinya ingin melepas penat dari kesibukannya terlebih dahulu. Dalam waktu dekat ia ingin berlibur.

"Habis ini mau liburan ya, rencana ke depan corsec mau pensiun juga," tambahnya.

Ia menambahkan bahwa tak memiliki persoalan dengan Menteri BUMN Rini Soemarno. "Saya nggak pernah ada persoalan dengan siapapun," katanya.



Simak Video "Ajarkan Budaya Menabung Sejak Dini, BRI Buka BRILink di Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com