Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 03 Des 2019 12:24 WIB

Mohon Maaf Bapak Ibu, Mobile Banking BCA Eror Sejak Malam

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Dok: Zarah Intan Sitepu Foto: Dok: Zarah Intan Sitepu
Jakarta - Layanan mobile banking PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sedang mengalami masalah. Sejumlah nasabah mengaku tak bisa bertransaksi karena lampu indikator yang selalu berwarna merah dan proses yang lama.

Gangguan layanan tersebut dilaporkan sejak malam tadi. Selain lampu indikator yang terus berwarna merah, ada juga nasabah yang mengeluhkan tak bisa bertransaksi dengan normal meski lampu indikator sudah berwarna hijau.

Nasabah di Twitter juga mengeluhkan kesulitan transaksi. Misalnya akun @se*gu*ku juga mengeluhkan isi ulang GoPay melalui BCA sedang bermasalah.


Kemudian akun @ci*s*fter*l*x juga mengeluhkan hal yang sama "Ada apa dgn mbanking bca pls w mo ngisi ovo dr kmrn ga bisa hhhh mo makaaan pake promo aku anak kostaaaaan".

Lalu akun @So*h*d*Ge*gy juga menanyakan hal erornya mobile banking sejak semalam. "MBanking BCA error ya, dr kemarin malam sampai skr gabisa dipake, indicator box masih warna merah, sampai kapan?"

Kemudian admin @HaloBCA memberikan jawaban terkait masalah dan keluhan yang disampaikan oleh nasabah.

"Mohon maaf atas kendala yang terjadi Bapak/Ibu Pelanggan, terkait dengan kendala BCA mobile kami sarankan silakan mencoba secara berkala karena saat ini memang ada kendala dan masih dalam proses penanganan. :) Tks,"

Simak Video "Tips Anti Kalap Hadapi Promo 12.12 Harbolnas"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com