Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 03 Des 2019 20:26 WIB

Bank DKI Ajak Milenial Investasi Reksadana Lewat Aplikasi TanamDuit

Yakob Arfin - detikFinance
Foto: Bank DKI Foto: Bank DKI
Jakarta - Tingkatkan kesadaran generasi milenial untuk melakukan investasi, Bank DKI mendukung sistem pembayaran aplikasi TanamDuit. Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djurfaini mengatakan pengguna aplikasi TanamDuit dapat melakukan pembayaran instrumen reksadana menggunakan JakOne Mobile Bank DKI.

"untuk memfasilitasi generasi milenial agar lebih 'melek' investasi, Bank DKI memperluas fitur layanan JakOne Mobile yang kini dapat digunakan untuk melakukan pembayaran pembelian reksadana di TanamDuit," kata Herry, dalam keterangan tertulis, Selasa (3/12/2019).

Herry mengatakan cara bertransaksi di TanamDuit dengan menggunakan JakOne Mobile cukup mudah. Pengguna aplikasi TanamDuit cukup memilih produk reksadana yang hendak dibeli dan memilih nominal produk reksadana.


Selanjutnya, pengguna TanamDuit memilih metode pembayaran dan memasukkan nomor JakOne Pay yang terdaftar, kemudian akan menerima OTP sebagai otentifikasi pembayaran.

"Berinvestasi dengan instrumen reksadana menjanjikan imbal hasil yang baik dan lebih mudah untuk dikelola," tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan, masyarakat dapat mengunjungi laman bit.ly/jakone-tanamduit. Selain Tanamduit, Bank DKI juga menjalin kerja sama pembayaran sejumlah Fintech lainnya seperti Tokopedia, Blanja.com dan Dinomarket.



Simak Video "Wow! Persija Diguyur Bonus Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com