Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 14 Jan 2020 17:47 WIB

Iming-iming Lexus hingga Lamborghini untuk Member MeMiles

Andi Saputra - detikFinance
Foto: memiles Foto: memiles
Jakarta - Kasus investasi bodong Memiles memasuki babak baru. Pendiri Memiles Kamal Tarachand saat ini meringkuk di Polda Jatim bersama ketiga rekannya. MeMiles memang ramai diperbincangkan setelah Polda Jatim membongkar skema investasi ini.

MeMiles juga menjanjikan satu unit mobil Lexus RX 300 yang harganya sekitar Rp 1,3 miliar. Member bisa mendapatkan mobil tersebut hanya dengan topup Rp 30 juta.

Selain Lexus, MeMiles juga memberikan bonus berupa Lamborghini dengan top up Rp 100 juta.

Kemudian roda empat lainnya seperti Avanza dengan topup Rp 5 juta, Pajero dengan topup Rp 8,4 juta dan Fortuner Rp 8,4 juta. Para member akan mendapatkan bonus ini pada periode 20-40 hari kerja.


Selanjutnya juga ada janji mendapatkan Yamaha MT25 dengan topup Rp 2,4 juta, Yamaha X-Max Rp 2,4 juta, kemudian motor Ninja 250 FI topup Rp 2,4 juta dan Harley Davidson Rp 11 juta. Untuk kendaraan roda dua ini bonus akan diberikan pada periode 51-55 hari kerja.

Sebelumnya Kepada awak media, mereka menyebut MeMiles sebagai aplikasi periklanan.

"MeMiles ini aplikasi periklanan untuk bisa pasang iklan dengan beli slot iklan dengan berbatas waktu," kata Wakil Ketua KMM Sonny Ashari di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (10/1/2020).

Aktivitas membeli slot iklan dalam aplikasi MeMiles itu oleh para member disebut dengan istilah topup atau sederhananya menyetor dana. Akumulasi setoran para member ini secara keseluruhan disebut sebagai omzet nasional.



Simak Video "Hati-hati Investasi Ilusi"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com