Namanya Terseret Geger Kasus Jiwasraya, Tahir: Terkutuklah Saya!

Trio Hamdani - detikFinance
Sabtu, 01 Feb 2020 07:30 WIB
Dato Sri Tahir
Foto: Herianto Batubara

Bos Mayapada tersebut akan diminta keterangannya terkait dugaan yang mencuat di publik bahwa dia memiliki hubungan dengan salah satu tersangka kasus Jiwasraya, yaitu Benny Tjokrosaputro (Bentjok).

Benny adalah Direktur Utama PT Hanson International Tbk (MYRX). Sebelumnya Benny merupakan komisaris utama perusahaan tersebut.

"Kita membaca di berbagai media sosial kan ada yang mencoba menghubung-hubungkan Dato Sri Tahir ini dengan saudara Bentjok kan, Benny Tjokro. Untuk itu kan seluruh hal yang berhubungan dengan Jiwasraya tentu menjadi perhatian kita kan. Nah untuk itu kita ingin mendapatkan informasi yang lebih utuh dan klarifikasi. Makanya kita akan undang Dato Sri Tahir," kata Andre saat dihubungi detikcom, Jumat (31/1/2020).

Namun Andre menegaskan bahwa sifatnya baru dugaan kalau Tahir memiliki hubungan dengan tersangka kasus Jiwasraya itu.

"Jadi yang tadi Dato Sri Tahir itu ada dugaan ya. Jangan lupa, ada dugaan Pak Dato itu punya hubungan dengan Benny Tjokro. Makanya kita butuh klarifikasi dan informasi yang lebih utuh. Jadi ada wacana teman-teman di anggota panja untuk memanggil yang bersangkutan," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3