BNI Siapkan 100 Sales Permudah Buat Rekening di BNI Java Jazz Festival 2020

Angga Laraspati - detikFinance
Jumat, 28 Feb 2020 22:06 WIB
BNI Java Jazz
Foto: Angga Laraspati
Jakarta -

Dalam perhelatan BNI Java Jazz Festival 2020, BNI menyediakan 100 sales Mobile Sonic yang bisa ditemui untuk membuka rekening yang sama cepatnya dengan BNI Sonic. Jika BNI Sonic merupakan alat pembuatan rekening, sedangkan BNI Sonic merupakan sales BNI yang akan mendata diri pengunjung yang ingin membuka rekening di BNI.

"Di mobile Sonic, pengunjung dapat membuka rekening yang nantinya hanya harus menyediakan KTP, fingerprint, dan juga foto. Nantinya data tersebut bisa langsung terdaftar di Dukcapil dan akan langsung kita kasih kartunya dan langsung aktif juga mobile banking-nya," jelas Pemimpin Divisi Manajemen Produk Konsumer BNI, J. Donny Bima saat konferensi pers di area BNI Java Jazz Festival 2020, Kemayoran, Jumat (28/2/2020).

Di sisi lain, Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI Okki Rushartomo mengatakan pengunjung juga dapat membuat kartu kredit BNI tanpa harus membawa formulir yang panjang sehingga lebih mudah.

"Jadi nanti kalau mau buat kartu kredit itu kita fleksibel, tanda tangannya juga pakai tanda tangan digital. Selain itu, kan nonton konser nggak mungkin bawa NPWP kan? Nah kita beri kemudahan, asalkan data dirinya sudah diisi nanti akan dapet SMS dan bisa dilanjutkan di rumah untuk pengisian data dirinya," ujar Okki.

BNI pun makin memantapkan diri menjadi bank digital dengan memperkenalkan berbagai inovasi perbankan digital yang diberikan kepada pengunjung BNI Java Jazz Festival 2020. Hal tersebut juga dapat memantapkan posisi Bank BNI sebagai bank digital di tahun 2020.

"Rekan-rekan pengunjung janganlah ragu dan juga khawatir karena kami menyebarkan kurang lebih 100 petugas sales kami yang akan memandu para pengunjung dari memberikan pengalaman dalam mempermudah transaksi," tutur Pemimpin Divisi Penjualan Konsumer BNI, Wiwi Suprihatno.



Simak Video "Rayuan Seksi Marion Jola hingga Reza Artamevia di BNI Java Jazz Festival 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)