Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 28 Feb 2020 22:45 WIB

Di BNI Java Jazz Festival 2020 Ada Mesin Pembuatan Rekening 3 Menit

Angga Laraspati - detikFinance
BNI Java Jazz Foto: Angga Laraspati
Jakarta -

Di ajang BNI Java Jazz, para milenial tidak hanya menikmati musik, tetapi juga mendapat pengalaman perbankan yang makin praktis lewat BNI Sonic. Terpantau para pengunjung yang didominasi milenial terlihat memadati area Bougey Digi Lab untuk mengetahui lebih lanjut kinerja dari mesin ini.

Dari segi fisik, mesin ini terlihat seperti ATM namun bukan untuk menarik uang, melainkan sebagai sarana pembuatan rekening baru hanya dengan waktu 3 menit. Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan BNI Anang Fauzie mengatakan memang untuk gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 kali ini, BNI membawa semua produk dan juga experience yang akan diberikan kepada para pengunjung festival kali ini.

"Kita mencoba untuk mengenali karakter dari setiap nasabah kita. Lalu kenapa Java Jazz? Karena memang segmentasi dari customer kita itu ada di sini. Jadi kita ingin memperkenalkan semua produk perbankan yang kami miliki," ujar Anang saat konferesi pers di area BNI Java Jazz Festival, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/2/2020).

Produk BNI yang dibawa salah satunya adalah Sonic yang mempunyai fitur baru yang hampir memiliki semua transaksi perbankan. Hal ini tentunya merupakan sebuah inovasi yang mempermudah masyarakat melakukan transaksi perbankan.

"Selain membuka rekening, juga bisa menyetor uang, pembelian kartu Tapcash, jadi bisa langsung keluar di situ kartunya dan langsung di top up. Untuk gelaran kali ini, kita tempati tiga titik untuk mesin BNI Sonic," jelasnya.

Selain itu, BNI juga memberikan pengalaman menarik lainnya bagi para pengunjung di BNI Java Jazz Festival. "Dari awal buka rekening kita sudah memberikan kopi, lalu ketika melakukan topup itu bisa langsung dapat cashback ke rekening. Bertransaksi ataupun juga men-download mobile banking kita itu langsung kasih hadiah," ungkap Anang.

Lebih lanjut Anang mengatakan pengalaman yang ditawarkan BNI selama gelaran kali ini semuanya memiliki keuntungan dan juga kemudahan kepada setiap pengunjungnya.

Sebagai informasi, BNI Sonic merupakan mesin self service yang bisa digunakan untuk membuka rekening hanya dengan waktu 3 menit. Nasabah pun dapat menggunakannya hanya dengan menyediakan e-KTP dan juga scanning sidik jari dan kartu rekening mereka akan otomatis keluar dari mesin tersebut.



Simak Video "Rayuan Seksi Marion Jola hingga Reza Artamevia di BNI Java Jazz Festival 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com