Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 24 Mar 2020 06:28 WIB

Lagi, Ada Pegawai Bank Positif Corona

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Menara BCA, Jl Thamrin Foto: Ari Saputra

Bank BUMN dan Bank Swasta

Bank badan usaha milik negara (BUMN) juga melaporkan ada pegawai yang positif corona. Misalnya PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) yang menyampaikan ada 1 pegawai yang positif dan 1 pegawai yang suspect corona.

Selain itu Bank Mandiri juga menyebut ada salah satu pegawai yang positif corona. Untuk meminimalisir penyebaran virus. Bank melakukan penyemprotan disinfektan dan penutupan kantor cabang untuk observasi lanjutan.

Selain kedua bank BUMN tersebut, bank swasta seperti Bank Permata dan Bank CIMB Niaga juga mencatat ada salah satu pegawainya yang positif covid 19.

Untuk pegawai Bank Permata, berdasarkan penelusuran kontak, sang pegawai sebelumnya menghadiri acara pernikahan. Saat ini pegawai bertugas di bagian back office dan tidak berinteraksi langsung dengan nasabah. Saat ini kantor tempatnya bekerja juga telah ditutup dan disemprot disinfektan.

Bank CIMB Niaga juga mencatat ada salah satu pegawai yang positif covid. Pegawai ini bekerja di bagian back office Griya Niaga 1 Bintaro dan sudah ditangani dengan baik oleh pihak rumah sakit. Sebagai langkah pencegahan, bank telah memberlakukan sistem kerja dari rumah untuk unit tertentu.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "BCA Expoversary Cara Millenials Wujudkan Punya Rumah Murah"
[Gambas:Video 20detik]

(kil/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com