Bank Mulai Tutup Sementara Kantor Cabang

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Selasa, 24 Mar 2020 16:48 WIB
Gedung BCA dan Gedung Bank Mandiri
Foto: Ari Saputra
Jakarta -

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mulai menutup sementara sejumlah kantor cabang di wilayah Jabodetabek dan non Jabodetabek.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan penghentian sementara operasional kantor ini untuk mendukung anjuran pemerintah untuk melakukan semua aktivitas dari rumah saja.

"Sekitar 33% sudah mulai sepi, jadi kita tutup, tapi harus sesuai kebutuhan nasabah," kata Jahja saat dihubungi detikcom, Selasa (24/3/2020).

Dia mengungkapkan BCA senantiasa berkomitmen memprioritaskan kesehatan, keamanan dan kenyamanan karyawan, nasabah, mitra kerja, serta masyarakat.



Penghentian operasional di Jabodetabek berlaku mulai 24 Maret hingga 02 April 2020.

"Dapat kami sampaikan bahwa, masih terdapat potensi penambahan jumlah Kantor Cabang yang tidak beroperasi sementara, disesuaikan dengan dinamika kondisi terkini," imbuh dia

Nasabah BCA tetap dapat melakukan transaksi finansial di kantor cabang BCA terdekat lainnya. Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui mobile banking atau internet banking.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contact center Halo BCA melalui 1500888, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.

Daftar Kantor Cabang BCA di wilayah Jabodetabek dan non Jabodetabek yang tidak beroperasi sementara waktu, untuk informasi lebih detil dapat dilihat di sini.



Simak Video "BCA Expoversary Cara Millenials Wujudkan Punya Rumah Murah"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/eds)