Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 27 Mar 2020 21:30 WIB

Limit Transfer Internet Banking di Bank Ini Naik Jadi Rp 250 Juta

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
BCA Mobile Foto: Shutterstock
Jakarta -

Pemerintah sudah meminta masyarakat beraktivitas dari rumah untuk mencegah penularan corona (covid-19). Untuk membantu nasabah, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meningkatkan batas transfer harian untuk layanan KlikBCA Individu menjadi Rp 250 juta per hari.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn menjelaskan limit ini berlaku untuk satu nasabah per User-ID untuk transfer antar rekening BCA dan transfer ke rekening bank lain di dalam negeri.

Kebijakan ini berlaku mulai 27 Maret 2020 - 31 Mei 2020 untuk mengantisipasi dan menekan penyebaran Covid 19.

"Kami harap penambahan limit transfer di KlikBCA Individu ini bisa memberi nilai tambah ke nasabah dalam bertransaksi finansial," kata Hera dalam siaran pers, Jumat (27/3/2020).


Hera menambahkan, melalui kebijakan ini, nasabah dapat semakin leluasa melakukan transaksi transfer dari rumah dan tetap produktif dengan #BankingFromHome.

"Nasabah BCA juga tetap dapat melakukan transaksi finansial secara langsung di kantor-kantor cabang BCA terdekat dengan penyesuaian waktu operasional cabang sementara pada pukul 08.15 sd 14.00 waktu setempat yang berlaku dari 23 Maret 2020 sd 02 April 2020," kata dia.



Simak Video "BCA Expoversary Cara Millenials Wujudkan Punya Rumah Murah"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com