Mudah! Begini Cara Aktivasi Debit Online BCA

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikFinance
Rabu, 10 Jun 2020 13:05 WIB
Ilustrasi BCA
Foto: shutterstock
Jakarta - Transaksi via online kini semakin digemari oleh banyak kalangan, terutama dalam situasi yang dilakukan serba di rumah. Di masa new normal ini pun, banyak masyarakat yang membutuhkan metode transaksi yang lebih mudah dalam kebutuhan harian.

Kebutuhan transaksi seperti berbelanja online, membayar tagihan bulanan, hingga pembayaran streaming musik dan video kini lebih mudah jika bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah.

Menjawab kebutuhan tersebut, BCA menghadirkan satu fitur yang memudahkan transaksi yaitu Debit Online. Kini segala macam transaksi bisa dilakukan lebih mudah dan praktis.

Melalui Debit Online BCA, nasabah bisa melakukan pembayaran di seluruh e-commerce, toko online, dan berbagai layanan online yang menerima pembayaran dengan kartu Mastercard.

Bagi yang sudah menjadi nasabah BCA dan memiliki Debit BCA Mastercard, dapat dengan mudah mengaktifkan fitur tersebut. Berikut cara aktivasinya.

1. Pastikan kamu sudah menggunakan aplikasi BCA mobile versi terbaru
2. Masuk ke BCA mobile kemudian pilih menu 'Akun Saya'
3. Pilih menu 'Kontrol'
4. Aktifkan tombol transaksi 'Debit Online' dengan menggesernya lalu klik OK
5. Pilih nomor handphone untuk menerima kode OTP kemudian klik Daftar

*Jika fitur Debit Online tidak digunakan, bisa juga di non-aktifkan kembali

Selain untuk melakukan aktivasi Debit Online, menu 'Akun Saya' di BCA mobile juga bisa digunakan untuk mengontrol Debit BCA Mastercard, seperti melakukan blokir kartu. Ada juga pilihan untuk mengatur limit kartu, sehingga pengeluaran di setiap transaksi dapat diatur sendiri.

Mau mencoba fitur Debit Online BCA ini? Segera gunakan aplikasi BCA mobile terbaru dan nikmati transaksi yang lebih mudah dan praktis. Seluruh kebutuhan transaksi #DibikinSimpel dengan BCA mobile #DiRumahAja #BankingFromHome! (ads/ads)