Attention ARMY! BTS Jadi Brand Ambassador Bank Bukopin Nih

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Selasa, 25 Agu 2020 17:11 WIB
BTS
Boyband Korea BTS/Foto: Twitter BTS
Jakarta -

PT Bank Bukopin Tbk menggandeng grup idola asal Korea Selatan BTS atau Bangtan Sonyeondan alias Bangtan Boys. ARMY merupakan sebutan untuk penggemar BTS.

A.R.M.Y adalah singkatan dari Adorable Representative M.C for Youth. Atau ARMY juga bisa diartikan sebagai tentara dalam bahasa Inggris.

Direktur Utama Bank Bukopin Rivan Purwantono menjelaskan saat ini memang banyak penggemar film dan musik dari Korea Selatan.

"Maka dibawalah BTS untuk menjadi secara resmi sebagai Ambassador Bank Bukopin," kata dia dalam konferensi pers virtual, Selasa (25/8/2020).

Dia menjelaskan, saat ini masih dilakukan pembahasan terkait penggunaan BTS sebagai Brand Ambassador.

BTS merupakan grup idola asal Korea Selatan yang memulai debut pada 2013 lalu. Membernya antara lain RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.

Hari ini Bank Bukopin telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) LB untuk persetujuan atas pelaksanaan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu atau PMTHMETD dan penerbitan sham baru oleh Perseroan kepada KB Kookmin Bank.

Dengan aksi korporasi ini, Kookmin akan menjadi pemegang saham pengendali dan memiliki 67% dari total saham Bank Bukopin.



Simak Video "#Butter500M Trending, Lagu 'Butter' BTS Ditonton 500 Juta Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/hns)