Kolaborasi dengan Mega Insurance, BAF Juga Gelar Promo Spesial

Yudistira Imandiar - detikFinance
Senin, 19 Okt 2020 09:07 WIB
Ilustrasi kredit mobil
Ilustrasi/Foto: Shutterstock
Jakarta -

Dalam memberikan layanan untuk konsumen, Mega Insurance bekerja sama dengan sejumlah mitra multifinance maupun dealer. Salah satu mitra multifinance Mega Insurance, yakni PT Bussan Auto Finance (BAF).

Pada 2020 ini, BAF menggelar program Bunga Spesial yang dapat diakses pengajuannya dengan mudah melalui aplikasi BAF Mobile. Promo Bunga Spesial merupakan program bunga ringan untuk pembiayaan mobil di BAF yang berlaku khusus untuk pengajuan pembiayaan mobil baru.

Dalam promo tersebut, BAF menawarkan bunga ringan mulai dari 3,23% untuk setiap pengajuan pembiayaan mobil baru melalui BAF Mobile. Promo berlaku mulai tanggal 1 Oktober hingga 30 November 2020. Program bunga ringan BAF diperuntukkan bagi konsumen individu maupun badan usaha yang memenuhi persyaratan pengajuan pembiayaan.

Direktur Marketing Mega Insurance Tomy Ferdiansah menjabarkan selain program kerja sama dengan BAF, pada tahun 2020 Mega Insurance membuat berbagai terobosan untuk memberikan pelayanan yang lebih memuaskan. Ia mengulas, ada beberapa inovasi yang dibuat Mega Insurance, antara lain aplikasi klaim online untuk memudahkan pelanggan mengajukan klaim, tambahan fitur kalkulator premi di website, dan pengajuan polis kendaraan secara online.

Semua terobosan baru tersebut, kata Tomy, bisa didapatkan oleh konsumen dari multifinance maupun dealer yang sudah bekerja sama, salah satunya BAF. Ia menambahkan, kerja sama dengan BAF ini merupakan satu dari banyak kerja sama yang sudah dan akan dilakukan oleh Mega Insurance dengan perusahaan multifinance.

"Hal ini kami terus lakukan agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Mega Insurance dan BAF," ungkap Tomy, dalam keterangan tertulis, Senin (19/10/2020).

Sebagai informasi, sejak tahun 2017 BAF menghadirkan layanan pembiayaan mobil. Untuk saat ini Layanan tersebut sudah tersedia di beberapa kota, antara lain Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Medan, Pekanbaru, Riau, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Palu serta akan menyusul Palembang dan Makassar.

PT Bussan Auto Finance (BAF)Foto: PT Bussan Auto Finance

Konsumen maupun calon konsumen dapat mengunduh aplikasi BAF Mobile di Google PlayStore dan App Store, serta bisa juga mengakses website BAF www.baf.id.

Pengajuan pinjaman dan promo bunga spesial ini dapat diakses di sini. Informasi lainnya dapat dilihat melalui Facebook @BAF.Indonesia Twitter @BAF_Indo, Instagram @bafindonesia, YouTube Bussan Auto Finance, LINE Official Account @baf.indonesia, dan chat langsung ke WhatsApp Business (Official WA) di nomor 08118018873, atau hubungi BAF Care di 1 500 750.

(akn/ega)