Hotman Tantang Winda dan Ayahnya Blak-blakan di Kasus Rp 22 M Raib

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Selasa, 10 Nov 2020 14:15 WIB
Ditunjuk sebagai kuasa hukum Maybank, pengacara kondang Hotman Paris buka-bukaan soal dirinya yang ikut terjun menangani kasus penilapan tabungan Rp 22 miliar.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Kuasa hukum Maybank, Hotman Paris mengajak semua pihak untuk berdialog dan berdebat soal raibnya dana Rp 22 miliar. Hotman mengajak pemilik rekening yakni atlet e-Sport Winda Lunardi dan ayahnya untuk berdebat dan berdialog.

Demikian disampaikan Hotman lewat akun Instagramnya yang bercentang biru seperti dikutip detikcom, Selasa (10/11/2020).

"Kasus Maybank Hotman Paris mengajak berdebat dan berdialog kepada semua pihak, pemilik rekening terutama bapaknya juga," katanya.

Hotman mengatakan, agar adil semua pihak diberikan kesempatan memberikan pernyataan dan pembelaan. Maka itu, Hotman meminta televisi manapun untuk mengundang semua pihak yang terkait dan disiarkan secara langsung.

"Agar fair dan diberi kesempatan semua pihak yang terkait untuk memberikan pernyataan dan pembelaan saya menyarankan salah satu TV, salah satu televisi mana saja untuk mengundang semua yang terkait kasus Maybank, yaitu Maybank dan Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya, pemilik rekening yaitu Winda dan kuasa hukumnya, dan yang paling penting bapaknya Winda harus ikut berdialog dalam siaran live salah satu TV," paparnya.

Hotman bersedia untuk dialog atau debat pada malam ini pukul 19.00 WIB atau besok malam. Kembali, ia ingin agar disiarkan secara langsung tanpa ditutup-tutupi.

"Saya bersedia jam 7 malam ini atau besok malam, ayok televisi siapa yang mau mengundang semua pihak, live tanpa ada di tutup-tutupin agar fair bagi semua pihak," tutupnya.

(acd/dna)