Cari Solusi Rp 22 M Raib, Hotman Paris Ngajak Winda Earl Ngopi

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Sabtu, 14 Nov 2020 08:30 WIB
Hotman Paris - BNI
Foto: Pradita Utama: Pengacara Hotman Paris blak-blakan soal kejanggalan Rp 22 miliar raib di Maybank
Jakarta -

Winda Lunardi alias Winda Earl diajak ngopi pengacara kondang Hotman Paris di Kedai Kopi Johny. Seperti diketahui Hotman adalah kuasa hukum Maybank, bank tempat uang Rp 22 miliar milik Winda Earl raib.

Hotman Paris mengundang Winda Earl untuk mencari solusi damai terkait raibnya Rp 22 miliar di Maybank.

Hal itu diungkapkan Hotman lewat sebuah video yang diunggahnya lewat akun Instagram-nya @hotmanparisofficial. Kopi Johny sendiri dikenal sebagai tempat hangout Hotman Paris, di sana pengacara nyentrik itu juga sering melakukan konsultasi hukum gratis.

"Terkait kasus PT Maybank, saya sarankan agar dicari win-win solution-nya. Silakan pihak Winda pemilik rekening datang ke Kopi Johny untuk ketemu saya," ujar Hotman dalam video yang diunggahnya, dikutip pada Jumat (13/11/2020).

Hotman menyebutkan pihak Bank Maybank merupakan salah satu bank dengan keuangan yang kuat. Menurutnya, urusan ganti rugi uang Winda Earl yang cuma Rp 20 miliaran merupakan hal kecil.

Pasalnya, Maybank menurut Hotman memiliki aset hingga Rp 175 triliun di Indonesia. Yang penting menurutnya adalah kejelasan hukum dalam kasus ini.

"Walaupun, saya pengacara dari Maybank. Karena saya tahu Maybank sangat kuat. Asetnya saja di Indonesia Rp 175 triliun, kalau hanya Rp 20 miliar saja, itu tidak masalah Maybank asalkan hukumnya jelas," ujar HotmaDi akhir video dia kembali mengungkapkan undangannya kepada pihak Widna Lunardi untuk bertemu di Kedai Kopi Johny.

"Jadi silakan datang pihak Winda ke Kopi Johny dengan itikad yang baik," ujar Hotman.

Sejak awal kasus bergulir, Hotman Paris sempat 'menyerang' Winda. Apa saja 'serangan' Hotman Paris? Langsung klik halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2