Jiwasraya Siapkan 'Tim Khusus' Urus Polis Nasabah

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Senin, 07 Des 2020 13:16 WIB
Kantor Pusat Jiwasraya
Foto: Rengga Sancaya/detikcom
Jakarta -

Manajemen baru PT Asuransi Jiwasraya (Persero) siap menjalankan program restrukturisasi polis. Perseroan menyiapkan flying team untuk menyukseskan program ini.

Direktur Kepatuhan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Jiwasraya Mahelan Prabantarikso mengungkapkan flying team ini bertujuan untuk mewakili manajemen saat berkomunikasi dengan seluruh pemegang polis Jiwasraya.

"Flying team ini berasal dari internal perusahaan yang sudah dibekali informasi lengkap mengenai program restrukturisasi polis Jiwasraya. Nantinya flying team ini akan menghubungi pemegang polis Jiwasraya hingga ke pelosok," kata dia dalam keterangan resmi, Senin (7/12/2020).

Dia mengharapkan keberadaan flying team akan membantu tim internal di sejumlah kantor wilayah pada saat pelaksanaan program restrukturisasi polis Jiwasraya. Mahelan menambahkan setelah program restrukturisasi, Jiwasraya akan mengumumkan sesuai kesepakatan antara pemerintah dan DPR RI.

"Flying team akan melakukan komunikasi dengan seluruh pemegang polis secara online atau offline secara bertahap," ujar dia.

Seperti yang diketahui, bersamaan dengan pembentukan flying team, manajemen baru Jiwasraya juga telah menyiapkan tiga produk baru dalam rangka merealisasikan program restrukturisasi guna menyelamatkan seluruh polis Jiwasraya.

Berlanjut ke halaman berikutnya.