Gratis! Buat Ucapan Kreatif Natal & Tahun Baru Pakai e-Card BNI

Faidah Umu Sofuroh - detikFinance
Rabu, 23 Des 2020 17:43 WIB
Natal 2020
Foto: shutterstock
Jakarta -

Natal dan Tahun Baru adalah momen untuk berbagi kasih kepada orang-orang tercinta. Di tahun ini, momen Natal & Tahun Baru 2021 akan berbeda dari biasanya. Sebab, di masa pandemi ini diharuskan berjarak dengan sahabat bahkan keluarga di kampung halaman kita.

Namun, ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengobati rasa rindu kepada sahabat dan keluarga. Kamu bisa menelepon, video call, mengirim bingkisan atau hampers hingga kartu ucapan.

Kamu tahu nggak sih? Tradisi mengirim kartu Natal ternyata sudah dimulai sejak 1843 oleh John Calcott Horsley dari Inggris, loh. Biasanya kartu berisi gambar yang berhubungan dengan kisah kelahiran Yesus Kristus dan disertai tulisan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru.

Namun di era teknologi dan media sosial seperti sekarang, kartu ucapan Natal dan Tahun Baru bisa kamu buat dengan mudah seperti dengan e-Card BNI. Menjawab kebutuhan masyarakat untuk berbagi kasih secara virtual, BNI telah menghadirkan website untuk membuat kartu ucapan digital Natal dan Tahun Baru 2021.

Tersedia berbagai pilihan image, greeting dalam berbagai bahasa yaitu Indonesia, Inggris, Korea, Mandarin dan Jepang. Kartu digital ini juga bisa disimpan dan di-share secara gratis di Facebook, Twitter dan WhatsApp. Mudah bukan?

Ayo buat kartu ucapan Natal dan Tahun Baru 2021 di bniecard.com lalu kirimkan kartu kreasimu ke orang terdekat untuk saling berbagi sukacita di damainya Natal dan Tahun Baru 2021. Rayakan Natal dan Tahun Baru selama #Savacation #GaPakeNanti.

(ega/ara)