Mega Insurance & Mandiri Tunas Finance Promo Biaya Admin Kredit Rp 12

Abu Ubaidillah - detikFinance
Senin, 22 Mar 2021 11:47 WIB
Mega Insurance
Foto: Mega Insurance
Jakarta -

Mega Insurance menggandeng PT Mandiri Tunas Finance (MTF) untuk memberikan promo kepada para pelanggannya. Promo ini bertajuk Program Spesial 'Kredit Anak Bangsa' MTF X Mega Insurance.

'Kredit Anak Bangsa' merupakan program kolaborasi MTF dengan Mega Insurance di detikcom. Benefit admin Rp 12 dari MTF dan free voucher santunan kebanjiran dan asuransi kecelakaan diri untuk pengendara selama 12 bulan dari Mega Insurance khusus diberikan untuk seluruh pengguna detikcom periode Maret-April 2021.

Direktur Marketing Mega Insurance, Tomy Ferdiansah mengatakan selain program kerja sama dengan MTF, pada tahun 2021 Mega Insurance membuat berbagai terobosan untuk memberikan pelayanan yang lebih memuaskan. Ia mengatakan ada beberapa inovasi yang dibuat Mega Insurance, antara lain e-Commerce Retail All Product Mega Insurance secara online serta launching HALO MIa customer service 24/7 yang siap melayani pelanggan Mega Insurance setiap saat.

Tomy mengatakan semua terobosan baru tersebut bisa didapatkan oleh konsumen dari multifinance maupun dealer yang sudah bekerja sama, salah satunya MTF. Ia mengatakan kerja sama dengan MTF merupakan satu dari banyak kerja sama yang sudah dan akan dilakukan oleh Mega Insurance dengan perusahaan multifinance.

"Hal ini kami terus lakukan agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Mega Insurance dan MTF," kata Tomy dalam keterangan tertulis, Senin (22/3/2021).

MTF juga menawarkan program kredit kendaraan bermotor bertajuk #KreditAnakBangsa. Beberapa keuntungan yang diperoleh konsumennya seperti bunga kompetitif mulai dari 2,5% flat rate per tahun, tenor sampai 1 tahun, serta uang muka ringan mulai dari 15%.

MTF bekerja sama dengan seluruh dealer di Indonesia sehingga dapat memberikan harga kendaraan terbaik dengan proses pengajuan kredit yang mudah dan cepat. Selain ituMTF juga menyediakan layanan trade in, yaitu layanan tukar tambah bagi pelanggan yang ingin membeli mobil baru dengan menjual mobil lama.

Selain menawarkan program-program di atas, MTF juga memiliki layanan after sales chatbot Marsha melalui WhatsApp 081113705740. Para pelanggan bisa mengajukan pertanyaan kepada Marsha dan akan dilayani selama 24 jam.

Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan monitor pembayaran pelunasan via aplikasi MTF GO, mendapat layanan derek kendaraan dari asuransi rekanan serta bantuan pengurusan perpanjangan STNK.

(ads/ads)