Bank bjb Beri Promo Kredit Ritel untuk PNS-Pegawai BUMN

Yudistira Imandiar - detikFinance
Minggu, 13 Jun 2021 14:34 WIB
Ilustrasi uang
Foto: iStock
Jakarta -

Bank bjb menggelar program promo bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) Ekstra Fast. Program ini berlangsung dalam periode cukup panjang, yakni sejak 12 April sampai 31 Desember 2021.

Promo tersebut berlaku untuk debitur take over dari produk bjb KGB Ekstra. Adapun kredit ritel bjb (KGB) Ekstra merupakan produk kredit untuk nasabah yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), serta pegawai BUMN dan BUMD yang berpenghasilan tetap dan memiliki tunjangan.

Fasilitas kredit bjb KGB Ekstra dapat digunakan untuk kebutuhan konsumsi atau multiguna. Nasabah dapat menggunakannya untuk beragam keperluan, seperti renovasi rumah, usaha, dan sebagainya.

"Program berlaku untuk produk Kredit Ritel bank bjb yaitu bjb KGB Ekstra khusus Debitur Take Over dan program diberlakukan di seluruh jaringan kantor bank bjb," ungkap Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto dalam keterangan tertulis, Minggu (13/6/2021).

Untuk dapat memanfaatkan promo dari program bjb KGB Ekstra Fast, lanjutnya, terlebih dahulu harus terdapat Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara bank bjb dengan dinas atau instansi terkait penyaluran fasilitas Kredit Ritel bank bjb.

Dalam promo produk bjb KGB Ekstra Fast, bank bjb memberikan keringanan bebas biaya administrasi, bebas biaya provisi, dan maksimal angsuran atau DSR (Debt Service Ratio) sebesar 60% dari tunjangan nasabah.

(fhs/hns)