Kabar Gembira! Nabung di Bank Mega Bisa Dapat Emas hingga Mobil Mewah

Siti Fatimah - detikFinance
Kamis, 17 Jun 2021 13:54 WIB
Logo Bank mega
Foto: Siti Fatimah-detikcom
Jakarta -

Pengalaman menabung jadi lebih menyenangkan. Nasabah dan calon nasabah di Bank Mega berkesempatan untuk mendapatkan 100 hadiah berupa emas hingga mobil mewah yang diundi setiap bulan hingga 16 Desember 2021.

Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie mengatakan, program ini dapat diikuti oleh seluruh nasabah dan calon nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi.

"Kami ingin sekali membuat pengalaman menabung itu menjadi menyenangkan dengan memberikan hadiah yang cukup menarik. Kami berharap semua lapisan masyarakat bisa bergabung untuk meningkatkan budaya menabung dan tentunya mulai merencanakan masa depan," kata Diza di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Lebih lanjut, hadiah yang disiapkan pun tak tanggung-tanggung dari mulai iPhone 12, Samsung Galaxy Tab, Logam Mulia 10 gram atau Voucher Belanja CT Corp, dan Samsung smart TV 55. Di akhir periode, akan ada satu pemenang yang beruntung mendapatkan grand prize berupa 1 unit Mercedez Benz E-Class (E300).

Melalui program ini, Bank Mega menargetkan nasabah baru yang akan bergabung hingga 100 ribu, dan DPK (dana pihak ketiga) di tahun ini ditargetkan hingga Rp 86 triliun.

"Kami percaya bisa menaikkan animo masyarakat untuk membuka tabungan dan tidak sulit karena kita banyak cabang-cabang Bank Mega. Komposisi antara saving atau casa yang biasa kita sebut posisi sekarang sekitar 32," imbuhnya.


Perihal cara untuk mengikuti program, Retail Product Management Bank Mega Head Metta Anoraga menjelaskan, ada beberapa syarat mudah yang harus disiapkan yaitu memiliki produk tabungan Mega Dana/Mega Maxi dan terdaftar di Aplikasi Mobile Banking M-Smile.

"Mulai dengan minimum saldo rata-rata bulanan Rp 5 juta, maka nasabah akan mendapatkan 1 poin undian (berlaku kelipatan). Selain itu untuk setiap penambahan saldo tabungan per-kelipatan Rp 1 juta, maka nasabah juga akan mendapatkan 1 poin undian lagi. Nasabah juga bisa mendapatkan bonus poin undian dengan melakukan transaksi finansial di Aplikasi Mobile Banking M-Smile," pungkas Metta.

(zlf/zlf)