Tahu Nggak Black Card? Kartu Kredit Sakti Milik 'Para Dewa'

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Kamis, 17 Jun 2021 17:44 WIB
kartu kredit hitam
Tahu Nggak Black Card? Kartu Kredit Sakti Milik 'Para Dewa'
Jakarta -

Kartu kredit memiliki berbagai jenis mulai dari silver, platinum, titanium sampai black card. Kartu Black Card ini disebut-sebut sebagai kartu kelompok elit. Karena tidak semua orang bisa memegang kartu ini.

Dikutip dari laman luxurycard.com Black Card ini memiliki biaya tahunan sebesar US$ 495 atau setara dengan Rp 7,02 juta.

Kartu ini berbahan metal dan diklaim memiliki berbagai benefit untuk pemiliknya. Mulai dari cashback yang besar, bisa digunakan di VIP Luxury Card Travel, kemudian Annual Airline Credit US$ 100.

Kartu kredit Black Card ini juga memiliki bobot yang lebih berat dibanding kartu lain. Bobot Mastercard Black Card mencapai 22 gram, Citi Prestige Card 18 gram, American Express Platinum Card 17 gram dan Chase Sapphire Reserve 13 gram.

Mastercard Black Card ini dirancang menggunakan baja antikarat berlapis PVD hitam dengan bagian belakang dilapisi karbon.

Kartu ini sangat unggul dalam desain dan memiliki teknologi canggih sehingga pemegangnya terlihat eksklusif.

Kartu kredit Black Card ini juga bisa untuk membayar online, di toko aplikasi. Keamanan transaksi dijamin oleh penerbit. Sehingga pemilik bisa bertransaksi dengan tenang.

(kil/fdl)