Ada Asuransi dengan Limit Puluhan Miliar, Klaimnya Bagaimana?

Tim detikcom - detikFinance
Jumat, 10 Sep 2021 08:58 WIB
Business woman showing insurance document over white desk at office
Foto: Getty Images/iStockphoto/eternalcreative

Medic Pro dilengkapi dengan layanan Personal Medical Management oleh Konsultan Medix yang memberikan dukungan dari tim medis selama menjalani perawatan, mulai dari diagnosis, masa perawatan hingga masa pemulihan.

Khususnya ke Singapura, AIA juga memberikan akses layanan ke jaringan Parkway Hospital. Manfaat proteksi dari Medic Pro termasuk dengan perawatan berbagai penyakit kritis serta penyakit iklim tropis termasuk DBD.

Medic Pro juga memberikan penggantian biaya perawatan di rumah sakit sesuai kwitansi (as charged), biaya perawatan kanker termasuk kemoterapi dan radioterapi sesuai kuitansi (as charged), manfaat santunan pendamping hingga Rp1,5 juta/hari selama menjalani rawat inap dan jaringan pembayaran secara cashless di berbagai rumah sakit rekanan.

Medic Pro dapat diperoleh di Cabang BCA melalui Bancassurance Life Consultant (BLC) AIA atau tanpa tatap muka dengan klik tombol "Saya Tertarik" pada halaman produk Medic Pro di mobile apps Welma dari BCA untuk kemudian dihubungi oleh BLC secara virtual melalui AIA DigiBuy.


(ara/ara)