Apresiasi Nasabah, BNI Gelar Undian Berhadiah Mobil Tesla

Alfi Kholisdinuka - detikFinance
Jumat, 01 Okt 2021 16:31 WIB
GELEGAR REJEKI BNI
Foto: 20detik
Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI tengah mengadakan undian Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti hingga 31 Januari 2022 mendatang. Undian ini berhadiah 2 unit mobil listrik Tesla yang ramah lingkungan.

Menurut Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies, selain untuk mengapresiasi nasabah setia BNI, undian tersebut diberikan untuk mendukung kebijakan pemerintah tentang migrasi kendaraan bermotor listrik.

"Ini sebagai salah satu langkah nyata dan kepedulian BNI terhadap isu lingkungan dan polusi udara serta dalam rangka mendukung (Perpres) No.55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program kendaraan Bermotor Listrik di Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (30/9/2021).

Diketahui, Mobil Tesla Model 3 memiliki tiga varian yakni Standard Range Plus, Long Range dan Performance. Adapun harga untuk 1 unit mobil Tesla Model 3 ditawarkan mulai dari Rp 1,5 miliar.

Hal ini tentu akan menjadi keuntungan bagi para nasabah setia BNI. Pasalnya, selain hadiah utama tersebut, BNI juga menyiapkan hadiah lainnya, yakni 2 unit mobil Toyota Hilux Double Cabin 2.4 G, 17 unit mobil Toyota Raize 1.0 Turbo CVT, dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX 160.

Pastikan pula Anda menyaksikan acara Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti yang akan digelar pada 1 Oktober 2021 di Trans7 dan detikcom mulai pukul 19.00 WIB. Nikmati keseruan acara yang akan diisi oleh berbagai artis, komika, hingga penyanyi papan atas Indonesia. Di antaranya Andre Taulany, Wendy Cagur, Hesti Purwadinata, Rigen Rakelna, Rizky Febian, Marion Jola, Sigi Wimala, dan Kahitna.

Selain dapat menikmati rangkaian acara Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti pada pukul 19.00-19.45 WIB, Anda juga bisa mengikuti Lelang Smartphone Samsung Galaxy Z Fold 3, iPhone 12 Pro Max, dan Playstation 5. Lelang akan dibuka dengan harga Rp 75 ribu. Tukarkan BNI POIN+ Anda menjadi Kupon Lelang sekarang juga di BNI Mobile Banking.

Untuk Anda yang belum memiliki tabungan BNI, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus saldo e-Wallet Rp 250 ribu dan 4.600 BNI POIN+ dengan buka tabungan digital BNI cukup selfie pada periode 1-3 Oktober 2021. Info selengkapnya kunjungi bit.ly/gelegar-rejeki-BNI.

Jadi jangan lupa, saksikan acaranya dan dapatkan rejeki dari BNI #GaPakeNanti!

(ads/ads)