Mantap! Pengajuan Kredit Kendaraan Kini Bisa Lewat Aplikasi

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 23 Okt 2021 17:30 WIB
Ilustrasi kredit mobil
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Di masa pandemi COVID-19, semua sektor harus mampu untuk beradaptasi. Digitalisasi sangat dibutuhkan untuk menopang bisnis dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen. Termasuk transformasi digital perusahaan keuangan non bank, khususnya pembiayaan kendaraan mobil.

Presiden Direktur Toyota Astra Financial Services Agus Prayitno Wirawan mengungkapkan perseroan terus berinovasi dengan dukungan strategi sentralisasi layanan pembiayaan dan pengembangan aplikasi digital.

Dengan digitalisasi ini, maka para pelanggan tak perlu lagi datang ke kantor untuk melakukan simulasi kredit dan pengajuan kredit, e-statement, perubahan tanggal jatuh tempo dan fitur booking pengambilan BPKB.

Marketing Division Head Toyota Astra Financial Services Budi Setiawan mengungkapkan pada fitur TAF FLEX ini juga dilengkapi dengan digital signature.

"Sehingga memudahkan konsumen TAF dalam proses transaksi dokumen kredit, fitur personalized product offering. Dengan fitur ini konsumen akan mendapatkan promo produk pembiayaan yang kompetitif dari TAF sesuai dengan kebutuhan dan historical konsumen," jelas dia dalam keterangannya, Sabtu (23/10/2021).